AC Milan Gagalkan Ambisi Napoli Ke Peringkat Pertama

agen bola
Friday, 16 November 2018   |   22:51 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

AC Milan Gagalkan Ambisi Napoli Ke Peringkat Pertama

Dengan peluang begitu besar sekali dari Napoli untuk kembali berada di puncak yang sangat di sayangkan sekali bahwa Napoli yang mempunyai peluang tersebut harus berhadapan dengan AC Milan merupakan klub yang sulit di kalahkan.

Semua terbukti di pertemuan ini bahwa Napoli benar mendapatkan kesulitan untuk menangkan pertandingan yang sudah tampil bagus menurut Sarri pelatih dari Napoli bahwa semua pemain yang sudah tampil dengan bagus.

Hanya AC Milan yang tidak mau kalah bisa tampil dengan bagus, tampil dengan beda sekali untuk pekan ini yang menang menunjukan bahwa Milan yang sedang bangkit dan berusaha untuk menangkan pertandingan.

Memang Milan yang mempunyai pertahanan yang begitu bagus sekali bahwa pemain Napoli yang sudah melakukan serangan habis-habisan yang sudah menguasi pertandingan dengan begitu bagus sekali.

Dengan banyak menguasai pertandingan yang mendapatkan kesempatan yang banyak sekali melakukan tendangan yang mempunyai empat kali tendangan yagn terarah dari 12 kali melakukan tendangan. Jika pemain San Siro tidak bisa tampil dengan bagus sudah pasti bahwa Napoli akan menang besar.

Sedangkan AC Milan sama sekali tidak mempunyai peluang untuk melakukan tendangan yang hanya dua kali mendapatkan kesempatan untuk melakukan tendangan dan dua kali itu tendangan terarah yang hanya satu kali kiper Napoli menahan tendangan dari Milan.

Untuk mencetak gol keunggulan bahwa Napoli yang sudah kehilatan yang mendapatkan kesulitan besar untuk mencebolkan gawang dari Milan. Memang mendapatkan kesulitan bahwa Napoli yang akhirnya bisa menyelesaikan tendangan bagus dari Insigne yang bisa membuat Napoli berhasil unggul.

Ternyata keunggulan yang di milik oleh Napoli menang tidak bisa bertahan sampai babak pertama selesai yang langsugn di balas oleh Milan dari Giacomo Banaventura.

Untuk di babak kedua bahwa Napoli yang sudah ganti formasi yang fokus dengan serangan yang akhirnya sama sekali tidak bisa mencetak gol untuk membuat Napoli menangka pertandingan.

Di babak kedua bahwa sudah mempunyai peluang hanya pemain striker sama sekali tidak mempunyai penyelesaian yang bagus sehingga banyak sekali tendangan yang tidak terarah.

Begitu banyak tendangan yang tidak terarah bahwa pemain Napoli yang tidak bisa bermain dengan santai sehingga tidak bisa mendapatkan hasil yang bagus. Semua ini bisa di maklumkan oleh pelatih Sarri yang mengatakan bahwa pemain yang ingin sekali bisa membuat Napoli kembali ke puncak.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar