Aduriz Gagal Kalahkan Barcelona

agen bola
Tuesday, 23 January 2018   |   16:58 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Aduriz Gagal Kalahkan Barcelona

Ternyata Artiz Aduriz yang sebelumnya bahwa dirinya yang bisa mengalahkan Barcelona yang sudah mempunyai kunci bisa mengalahkan Barcelona ternyata tidak berjalan dengan mulus yang kali ini bahwa Barcelona yang benar tampil beda sekali dengan formasi di La Liga.

Dengan formasi yang beda dan cara permainan dari pemain Barca yang tidak sama seperti biasanya. Dengan kehebatan dari pelatih yang bisa mengatur formasi baru kepada pemain untuk tetap bisa menangkan pertandingan.

Memang sebelumnya bahwa pelatih El Barca juga mengakui untuk mengalahkan Athletic sangat sulit sekali. Tapi dengan susunan baru Barcelona, ternyata Barca begitu mudah sekali untuk mencetak gol keunggulan yang menunjukan bahwa El Barca bisa mencetak gol banyak di laga ini akan permalukan besar-besaran di markas Athletic Bibao.

Memang laga ini bahwa Messi yang di jaga begitu ketat sekali sehingga peluang untuk bergerak sangat sedikit sekali tapi pelatih yang sudah tebak bahwa Messi yang sudah di jadikan sasaran buat Athletic maka tidak begitu fokus kepadanya yang lebih fokus dengan Nyemar.

Dengan rencana dari pelatih Barcelona yang begitu bagus sekali bisa memberikan satu gol. Tapi gol pembukan dari Munir El Haddadi menciptakan gol pembuka di pertandingan.

Baru beda 10 menit baru Nyemar yang memberikan gol kedua buat Barcelona. Dengan unggul 0-2 dengan menit yang begitu cepat sekali maka membuat pemain Athletic harus bisa balas gol kegawan Barcelona.

Dengan upaya pemain Athletic ternyata di babak pertama sama sekali tidak berdaya untuk membalekan keadaan pertandingan. Dengan begitu istirahat maka di babak kedua bahwa pelatih Bilbao, ternyata dengan adanya perubahan formasi yang membuat pemain yang lebih banyak yang mendapatkan kartu kuning.

Dengan begitu banyak pelanggaran yang di lakukan oleh pemain Bilbao tapi tetap juga berhasil jebolkan gawang Barcelona. Dengan begitu berhasil menjebolkan gawang El Barca maka skor 1-2 yang sudah mempunyai peluang untuk mendapatkan hasil imbang.

Kalau untuk menangkan pertandingan ini yang sudah tidak mencukupi waktu lagi untuk mencetak dua gol lagi. Karena gol pertama dari Bilbao sudah 89 menit yang tinggal satu menit lagi dan waktu injurid yang tinggal 3 menit jadi hanya bisa hasil imbang.

Dengan sedikit waktu yang di punyai Athletic ternyata sama sekali tidak bisa mencetak gol kedua dari Bilbao yang harus mengakui kekalahan di Copa del Rey.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin