Alves Merayakan Gol Bersama Sandro

agen bola
Saturday, 19 August 2017   |   08:56 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Alves Merayakan Gol Bersama Sandro

Juventus akhirnya pelan-pelan menyelesaikan misi dapatkan gelar juara, bahwa Juventus baru saja berhasil mendapatkan gelar Coppa setelah mengalahkan Lazio 2-0.

Untuk pertandingan melawan Lazio Allegri benar-benar memberikan kepercayaan kepada Neto untuk menjaga gawang Juve yang tidak turunkan Buffon dalam pertandingan final Coppa.

Dengan kemampuan dari Neto membuat Allegri percaya bisa menjalankan tugas sangat bagus sekali yang beberapa peluang dari Lazio bisa di selamatkan dengan bagus sehingga Lazio tidak bisa mencetak gol.

Dengan kemampuan di miliki oleh Neto bahwa Allegri akan terus melatih Neto bisa terus berkembang dan bisa gantikan Buffon. Bahwa Neto sudah lama juga ikut dengan Juventus seharusnya sudah waktunya untuk gantikan posisi dari Buffon.

Untuk pertandingan ini bawah Allegri benar-benar terkejut dengan kemampuan dari Lazio yang begitu berkembang pesat yang bisa membuat pertandingan begitu seru yang benar harus gunakan perfoman bagus baru bisa kalahkan Laziol.

Memang Juve berhasil mencetak dua gol di babak pertama di menit 13 sudah berhasil mencetak gol keunggulan dari Alves yang mendapatkan umpan lambung dari Alex Sandro yang memberikan umpan begitu pas dengan posisi Alves yang tinggal di sambut oleh Alves untuk cebolkan gawang Lazio.

Berhasil mencetak gol pertama bahwa Alves yang merasa bangga sekali dengan Sandro bisa tampil bagus yang mengetahui gerakan Alves sehingga memberikan umpan bagus.

Begitu berhasil mencetak gol pertama bahwa Alves yang mendapatkan pujian besar berhasil mencetrak gol tapi Alves yang merasa beruntung sekali dengan Sandro berhasil membuat Alves bisa mencetak gol sehingga Alves merayakan gol bersama Sandro sebagia pujian dari Alves kepada Sandro berhasil memberikan umpan bagus kepadanya.

Begitu berhasil mencetak gol pertama bahwa 12 menit kedepan Bonucci berhasil mencetak gol dari umpan pendek yang tidak berhasil di tahan oleh bek Lazio sehingga lolos sampai kaki Bonucci yang tinggal sentuh sedikit bolanya sudah cebolkan gawang Lazio.

Setelah berhasil mencetak dua gol di babak kedua ternyata peluang dari Higuain begitu banyak tapi bisa di atasi oleh Thomas Strakosha berusaha untuk tidak terjadi kebobolan lagi untuk menangkan pertandingan.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin