Argentina Masih Belum Dapat Tantangan Berat

agen bola
Wednesday, 17 October 2018   |   16:24 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Argentina Masih Belum Dapat Tantangan Berat

Untuk pertandingan di Copa America bahwa Argentina yang paling menonjol sekali yang tidak pertandingan sama sekali belum pernah mengalami kekalahan dan hanya satu kali saja mengalami kebobolan.

Jadi selama tiga pertandingan bahwa Argentina sudah mencetak 10 gol dari tiga pertandingan merupakan hasil yang sangat bagus sekali. Dengan penampilan terbaik dari Argentina bahwa sudah kelihatan mempunyai peluang besar untuk menjadi juara di Copa America.

Kenapa bisa di bilang sudah kelihatan mempunyai peluang besar untuk menjadi juara. Bahwa persaingan berat buat Argentina hanya Brazil tapi untuk saat ini bahwa Brazil sudah tersingkir jadi Argentina sudah tidak ada persaingan ketat lagi untuk menjadi juara.

Dengan penampilan tajam dari pemain Argentina bahwa pelatih sangat berharap dengan pemain tetap fokus dan jangan bangga dulu untuk menjadi juara. Masalahnya perjangan masih panjang dan masih banyak timnas yang lain.

Maka itulah harus tetap fokus dan memang untuk saat ini bahwa Argentina terus bisa menunjukan permainan yang begitu bagus sekali sehingg dengan mudah sekali untuk menangkan pertandingan.

Dengan berada di peringkat pertama dari hasil mengalahkan Bolivia membuat Chile bisa berada di peringkat kedua. Sedangkan waktu Argentina melawan Bolivia bahwa pemain begitu yakin sekali bisa mendapatkan kemenangan dengan mudah yang tidak akan mengalami kekalahan.

Dengan keberhasilan melawan Panama bahwa pemain Argentina bisa menunjukan tidak hanya pemain bomber dan tidak ada Messi tetap saja bisa mendapatkan kemenangan.

Untuk itulah bahwa kemenangan ini yang mempunyai begitu banyak berarti buat pemain bahwa timnas Argentina tidak ada Messi masih bisa memberikan kemenangan yang sangat bagus sekali.

Ternyata di pertandingan ini bahwa Argentina terkenal dengan bomber maka ditunjukan di dalam pertandingan bahwa hanya membutuhkan 13 menit sudah bisa mencetak gol keunggulan. Ternyata dua menit kemudian bahwa Argentina berhasil memberikan keunggulan lebih besar lagi yang di cetak oleh Lavezzi.

Menit awal sudah bisa memberikan dua gol membuat pemain yang terus semangat untuk mencetak gol ketiga dan berusaha di babak pertama ingin mencetak gol lebih banyak lagi supaya hasil babak pertama saja sudah menunjukan bahwa Argentina sudah bisa menangkan pertandingan.

Tapi menang semua benar di babak pertama bahwa Argentina bisa mencetak tiga gol dan gol terakhir di babak pertama di cetak oleh Victor Leandro Cuesta sehingga membuat timnas Argentina unggul 3-0 di babak pertama.

Begitu di babak kedua bahwa Argentina ingin lagi untuk mencetak gol tapi permainan dari babak kedua sama sekali tidak bisa mencetak gol tambahan lagi dan hasil sampai akhir 3-0.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar