Arsenal Kembali Tampil Buruk

agen bola
Wednesday, 22 November 2017   |   12:31 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Arsenal Kembali Tampil Buruk

Arsenal yang berusaha untuk bisa tetap berada di peringkat kedua yang harus bisa terus memberikan pendekatan dengan Chelsea yang sedang menguasai klasemen Inggris.

Untuk di pekan ini bahwa Arsenal yang bertemu dengan Manchester City yang berada di peringkat ke empat yang mempunyai kesempatan untuk turunkan Arsenal berada di peringkat kedua.

Jadi sebelumnya bahwa di pekan ini Arsenal sudah mengalami kekalahan yang harus bisa kembali bangkit untuk tetap bisa kurangi jarak dengan Chelsea. Jadi untuk pertandingan melawan City yang merupakan pertandingan sulit sekali buat Wenger. Bahwa Man City yang sudah kembali bangkit dan bisa memberikan bahaya buat Arsenal.

Lagi pula bermain di markas City sudah jelas akan lebih sulit lagi karena City yang ingin sekali untuk bisa kembali berada di peringkat ketiga atau di peringkat kedua yang harus kembali mengejar kurangan poin dengan Chelsea yang sementara bisa berjalan dengan lancar yang sudah beberapa laga bahwa Chelsea masih belum terkalahkan.

Untuk melawan City bahwa Arsenal yang harus mengalami kekalahann 2-1 yang merupakan kekalahan sangat menyedikan membuat Arsenal yang mendapatkan satu minggu yang malang yang membuat Arsenal berada di peringkat ke empat.

Padahal di pertemuan ini bahwa Arsenal yang duluan berhasil mencetak gol dari Walcott hanya pemain bek Arsenal yang tidak ganggun untuk terus tampil bagus.

Hanya di babak pertama saja yang bisa bermain dengan bagus yang menjaga dengan super bagus sekali dan tidak ada kesalahan dari pemain bek membuat gawang terjadi kebobolan.

Kekalahan di babak pertama ternyata Guardiola yang sudah mengetahui kelemahan dari pemain bek Arsenal yang berusaha untuk mencoba pertahanan dari Arsenal dengan cara melakukan umpan silang ternyata cara yang di lakukan oleh Guardiola berjalan dengan lancar.

Bahwa di babak kedua berjalan tiga menit sudah berhasil memberikan skor yang sama dari Leroy Sane yang berhasil manfaatkan kesempatan bagus. Dengan berhasil membuat pertandingan seri maka itulah semua pemain yang berusaha gunakan mencoba kembali untuk gunakan rencana dari Pep yang di menit ke 72 ternyata pemain bek yang berhasil di pancing oleh pemain lini depan sehingga Sterling mempunyai posisi yang terbuka untuk mencetak gol.

Dengan umpan yang di dapatkan oleh Sterling di gunakan dengan sebagus mungkin sehingga bisa mencetak gol keunggulan. Keunggulan yang di dapatkan oleh City yang bertahan di pertahanan terus oleh pemain City yang tidak mau memberikan peluang buat Arsenal untuk mencetak gol kedua dan menunjukan bahwa kebobolan di babak pertama yang terjadi kesalahan dari pemain yang seharus memberikan permainan seperti ini.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin