Arsene Wenger Siap Goda Winger Anyar Leicester

agen bola
Tuesday, 26 September 2017   |   00:07 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Arsene Wenger Siap Goda Winger Anyar Leicester

Kabar mengenai masa depan Arsene Wenger di Arsenal kini telah terjawab usai pihak klub The Gunners memilih untuk memperpanjangkan kontrak manajer asal Prancis tersebut yang telah bergabung sejak tahun 1996. Sebelumnya masa depan Wenger memang sempat goyang hal ini disebabkan performa buruk yang diperlihatkan Arsenal di sepanjang musim 2016-2017 namun semuanya itu akhirnya terbayar usai Arsene Wenger berhasil mempersembahkan gelar Piala FA untuk The Gunners. Kontrak dua tahun pun telah dibubuhi oleh The Proffesor dan kini Arsene Wenger memiliki pekerjaan keras untuk membawa Meriam London meraih gelar juara pada musim mendatang. Mendapatkan tugas berat itu nyatanya Arsene Wenger bertekad untuk aktif pada bursa transfer musim panas ini. Pemain-pemain berkualitas tinggi pun menjadi incaran oleh sang pelatih. Baru-baru ini terdengar jika Arsene Wenger akan mencoba untuk menggoda winger milik Leicester City yang telah menyatakan akan meninggalkan King Power Stadium di musim baru nanti.

Sosok Riyad Mahrez nyatanya menjadi salah satu bidikan anyar yang dilakukan Arsene Wenger untuk memperkuat timnya di musim depan. Mahrez memang telah menjelaskan kepada publik jika ia tidak akan berseragam The Foxes di musim depan dan keputusan itu pun telah mendapatkan restu dari pihak Leicester. Riyad Mahrez yang ingin mendapatkan pengalaman yang lebih nyatanya berniat untuk mencari pelabuhan klub baru yang lebih baik lagi. The Proffesor melihat pemain yang tampil cemerlang saat membawa Leicester City juara pada musim 2015-2016 lalu nyatanya akan memperkuat lini serang The Gunners hal ini yang membuat sang arsitek berniat untuk memboyongnya ke Emirates Stadium.

Keinginan Arsene Wenger untuk bisa mendapatkan jasa Riyad Mahrez diyakini tidak akan semudah yang dipikirkan karena sejak Mahrez mengeluarkan pernyataan ingin meninggalkan King Power nyatanya sejumlah klub-klub di Inggris telah memasang ancang-ancang untuk bisa menggaet winger asal Aljazair itu.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin