AS Roma Pagari Dzeko Dari Buruan Chelsea

agen bola
Tuesday, 16 October 2018   |   00:23 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

AS Roma Pagari Dzeko Dari Buruan Chelsea

Chelsea memang sejauh ini tidak henti-hentinya untuk dihubungkan dengan sejumlah striker-striker anyar di Eropa hal ini disebabkan kian menumpulnya barisan depan The Blues yang gagal untuk melahirkan pundi-pundi gol. Dalam lima laga terakhir Chelsea harus menelan 4 kali hasil imbang yang kondisi ini membuat skuad Antonio Conte mulai diragukan akan bisa mempertahankan gelar juara pada musim ini. Alvaro Morata disebut mulai kehilangan ketajamannya kondisi ini tentu saja akan merugikan kubu Chelsea yang diketahui tak lagi memiliki banyak pemain andalan untuk mengisi barisan depan tim mereka. Beberapa nama penyerang sebelumnya sudah dihubungkan dengan klub London Biru ini seperti Andy Carroll & Christian Benteke. Setelah dua nama itu yang sempat menjadi viral nyatanya belum mendapatkan kejelasan dari klub yang diperkuat kedua bomber tersebut sehingga memaksa Chelsea kini kembali menambahkan nama buruan mereka di Januari sebelum bursa transfer musim dingin di tutup.

Saat ini kabar terbaru beredar di Italia yang dimana klub ibukota Italia, AS Roma membeberkan adanya upaya Chelsea untuk mendatangkan bomber andalan mereka. Sosok striker Roma yang diincar Antonio Conte nyatanya adalah eks bomber Manchester City, Edin Dzeko. Penyerang berkebangsaan Bosnia & Herzegovina ini memang sukses menjadi striker andalan AS Roma sejak memilih bergabung ke Olimpico Roma sejak tahun 2015 silam. Kinerja Dzeko memang mulai meredup di musim terakhirnya bersama The Citizens namun setelah memperkuat AS Roma ketajaman Edin Dzeko kembali menakutkan. Langkah Chelsea untuk bisa membajak Dzeko nyatanya tidak akan berlangsung dengan lancar usai pihak AS Roma menuturkan melalui sang direktur olahraga yang bernama Monchi menjelaskan jika kubunya akan mempertahankan pemain mereka yang dinilai masih menjadi kebutuhan tim seperti Edin Dzeko.

Chelsea memang seperti kehilangan arah untuk bisa mempertajam barisan depan mereka usai striker andalan Alvaro Morata tak lagi bisa menjadi mesin gol untuk timnya. Antonio Conte sendiri diyakini tidak akan memaksakan langkah jika memang upaya mendatangkan Edin Dzeko tidak akan direstui oleh pihak AS Roma.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar