Aston Villa Ganti Pemilik Baru Dari Negara Cina

agen bola
Tuesday, 17 October 2017   |   10:50 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Aston Villa Ganti Pemilik Baru Dari Negara Cina

Aston Villa di musim 2015-2016 sama sekali tidak bisa tampil dengan bagus hanya bisa tiga kali menangkan pertandingan dalam satu musim dan delapan kali hasil seri dan sisanya sama sekali tidak bisa menangkan pertandingan.

Dengan hanya tiga kali menangkan pertandingan hanya bisa mampu mengumpukan 17 poin merupakan hasil paling rendah di Liga Inggris. Dengan mendapatkan hasil buruk ini bahwa Aston berada di peringkat paling bahwa.  Dengan kehancuran dari Aston Villa ternyata pemasukan dari klub tidak banyak sehingga membuat keuangan menjadi minius.

Dengan tidak ada masukan bahwa pemilik Randy Lerner sudah tidak sanggup lagi untuk mengatur Aston sehingga memastikan saham dari Aston di jual kepada Dr Tony Jiantong Xia merupakan salah satu pengusaha besar dari Cina mempunyai banyak dana untuk membuat Aston bisa kembali berkembang.

Tapi sebelum di jual kepada Tony bahwa pemilik lama ini mengatakan sebenarnya kondisi klub Aston Villa yang mengalami kekurangan dana sehingga tidak mampu membuat Villa untuk menjadi klub besar.

Dengan kesulitan dana bahwa Randy tidak mampu lagi untuk menyediakan dana untuk Aston. Dengan ketahui kondisi klub sekarang ini bahwa Xia tetap percaya diri bisa membuat Aston bisa kembali berkembang.

Memang pemilik Cina ini sebelumnya sudah begitu tau keadaan dari Aston hanya pengusaha besar Cina ini sangat ingin mempunya klub sendiri dan sudah begitu yakin sekali dengan dananya yang di milikinya bisa membuat Aston menjadi klub besar seperti Tottenham.

Proses penjualan klub Aston Villa ini tidak berjalan dengan lama yang semuanya berjalan dengan lancar semua tidak ada negosisa harga dengan lama.

Bahwa penguasaha Cina ini tidak meminta harga murah untuk mendapatkan Aston Villa. Jadi dengan harga 61-72 juta bahwa Xia bisa menguasai semua saham Aston dan sekarang ini sudah umumkan bahwa Tonny menjadi pemilik baru Aston.

Untuk masa depan klub sudah tergantung di tangan Jiantong. Begitu resmi menjadi pemilik baru bahwa Tony sudah menyusun rencana untuk membuat Aston bisa kembali bangkit dan bisa kembali bersaing di Liga Premier League.

Dengan keinginan untuk membuat Aston kembali bangkit maka Xia menunjukan kepada Roberto Di Matteo untuk menjadi pelatih di Aston. Selama ini bahwa Xia sudah begitu mantap sekali dengan Di Matteo bisa mengurus Villa menjadi pelatih pertama di tangan Tony. Semua sudah di lakukan oleh Xia bahwa tinggal tunggu kepastian dari Di Matteo.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin