Azpilicueta: Ingin Kembali Ke UCL, Hindari Blunder

agen bola
Wednesday, 19 December 2018   |   10:13 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Azpilicueta: Ingin Kembali Ke UCL, Hindari Blunder

Cesar Azpilicueta yang mendapatkan jabatan kapten pada laga kontra Manchester City diakhir pekan kemarin yang dimana diketahui The Citizens berhasil menaklukkan Chelsea dengan keunggulan tipis 1-0 yang berlangsung di Etihad. Azpilicueta menyebutkan jika dirinya merasa sangat kecewa atas kekalahan timnya karena menurutnya gol tunggal yang diperoleh ManCity sebenarnya tak perlu terjadi.

Bek asal Spanyol ini menilai jika skuad asuhan Antonio Conte telah menerapkan permainan yang sangat bagus namun memang keberuntungan berpihak kepada tim tuan rumah. Kekalahan yang ditelan The Blues kemarin membuat Chelsea harus berada diurutan ke-5 yang dimana itu kans untuk bisa tampil di kancah Eropa, UEFA Champions League bisa saja terhalang jika Chelsea tidak mampu bangkit dari keterpurukan mereka.

Saat ini The Blues terpaut 5 poin dengan Tottenham yang berada diurutan ke-4. Azpilicueta yang merupakan wakil kapten untuk Chelsea menambahkan jika rekan setimnya harus bermain lebih fokus lagi di laga-laga yang akan datang.

Azpilicueta menambahkan jika salah satu langkah yang harus dihindari Chelsea untuk terhindar dari kehilangan angka adalah menjauhi blunder yang belakangan menjadi salah satu kelemahan tim asuhan Antonio Conte. Defender 28 tahun ini menilai jika kerap kali rekan setimnya melakukan blunder-blunder yang mengakibatkan gol-gol untuk tim lawan.

Kunci untuk kembali kejalur kemenangan bagi Azpilicueta hanyalah menghindari yang namanya blunder. Bek timnas Spanyol ini menyatakan penuh percaya diri jika Chelsea bisa bangkit dan mengejar tiket Liga Champions musim ini. Jika gagal tampil di Liga Champions di musim depan dinilai Cesar adalah kerugian besar untuk sebuah tim.

Kompetisi yang masih cukup panjang ini diyakini bisa merubah hasil akhir Chelsea nantinya. Azpilicueta juga menargetkan untuk bisa finish diperingkat ke-2 karena berbicara mempertahankan gelar juara Premier League dinilai Azpilicueta adalah hal mustahil mengingat Manchester City yang sebagai pemegang puncak klasemen telah unggul telak dari rival-rivalnya berada diurutan kedua, ketiga dan keempat.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar