Bagian Sayap Kiri Barca Dimatikan Valencia

agen bola
Tuesday, 21 November 2017   |   21:03 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Bagian Sayap Kiri Barca Dimatikan Valencia

Barcelona harus berujung dengan hasil skor imbang setelah melawat ke kandang Valencia yang saat ini telah di genggam oleh sang pelatih baru yakni Gary Neville, meksi si pelatih tersebut masih belum langsung turun lapangan, namun pencerahannya telah mampu membungkam serangan dari Barcelona di bagian sayap sisi kiri yang biasanya di kacaukan oleh Neymar, akan tetapi dalam laga kemarin tersebut terlihat banyak tak berkutik. Dengan skor berujung 1-1 itu Valencia pun melanjutkan poin utama mereka dengan hasil skor 1-1 di bagi dengan 1 poin dari masing-masing kubu, Sabtu 5 Desember 2015 WIB, Barcelona yang terlihat lebih unggul dari permainan tersebut pun telah menjebolkan gawang Valencia terlebih dahulu lewat gol dari Luis Suarez di menit ke 64 yang di hasilkan juga lewat dari assist Lionel Messi. Namun di menit ke 84 Valencia pun mendapatkan sebuah kesempatan yang gemilang dan gawang Barcelona di kecohkan oleh Santi Mina yang mampu menjebol gawang Blaugrana.

Pelatih baru mereka Gary Neville yang telah menduduki bangku duduk penonton itu kendati alih-alih dari mantan pemain Manchester United itu mencadaskan formasi 4-3-3 yang mungkin bermain lebih sedikit terbuka. Dalam permainan tersebut pun Barcelona terlihat cukup sangar meski tak gampang melakoni goil dengan gampang, dan Valencia yang hanya mampu mengandalkan serangan balik saja, gempuran dari ketiga MSN itu pun terus di buat dan membuat Valencia cukup tergesah-gesah untuk menahan dari berbagai posisi. Padahal ada beberapa pemain yang tidak di mainkan oleh kubu Valencia seperti Sofianne Feghouli serta Skhordan Mustafi yang kendati masih harus mendarat di ruangan perawatan.

Namun kemudian Valencia yang hanya menurunkan Ruben Vezo serta Rodrigo De Paul itu yang harus menahan dari serangan ketika striker Barcelona itu yang cukup memukau. Neymar tak banyak berkutik setelah terlihat Ruben Vezo yang mampu meredam permainan dari Neymar tersebut. Lantas Voro Gonzalez serta Phil Neville mampu meredam permainan dari Blaugrana yang tidak gampang di kebumikan oleh mereka. (cl)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin