Barca Akan Ambil Resiko Besar Untuk Mainkan Neymar

agen bola
Friday, 22 September 2017   |   02:16 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Barca Akan Ambil Resiko Besar Untuk Mainkan Neymar

Pihak Klub Barcelona dikabarkan akan mengambil resiko yang cukup besar, untuk memainkan pemain bintang mereka Neymar.Diketahui sekarang pemain bintang itu mendapatkan hukuman untuk tidak dapat bermain di 3 kali pertandingan, karena hukuman yang ia dapatkan kontra Malaga.Namun El Classico yang akan berlangsung dini hari nanti membutuhkan para pemain hebat.Pihak tim catalan Spanyol ini, sudah meminta ajuan banding,agar hukuman sang pemain bisa ditunda setelah laga ini berlangsung.Neymar memang sangat dibutuhkan kontribusinya untuk mengahadapi Real Madrid.Mereka bisa dipastikan menjadikan gelar juara La Liga sebagai buruan utama, dimana Liga Champions mereka sudah disinginkirkan oleh Juventus yang menjadi imbang mereka kemarin.

TAD,atau petinggi pengadilan Olahraga Spanyol,Mr Enrique Arnaldo sempat mengatakan bahwa Barca sempat menjumpai pihak mereka untuk membicarakan perihal hukuman untuk sang bintang, dan mereka mencoba untuk melakukan aju banding.Pihak tim memang tidak berusaha dan berencana untuk menghilangkan sanksi hukuman yang di berikan kepadanya, namun hanya untuk membantu Neymar bisa berlaga di Classico.Jordi Mestre yang tak lain wakil Presiden Barcalah yang langsung meninginkan pemainnya itu turun.Dan kini hanya menunggu waktu yang tepat saja. Namun Barcelona bisa saja mendapatkan sanksi kekalahan apabila memaksa turun pemainnya, tetapi tidak ada izin resmi yang menyatakan bahwa mereka bisa menurunkan Neymar di laga itu.

“Kami sudah menemui pihak olahraga Barca,ya kami hanya berusaha bisa mendapatkan hukuman tunda saja, agar Neymar bisa bermain di laga penting ini.Tapi pernyataan resmi hingga sekarang belum diturunkan.Tapi semua orang yakin bahwa kami bisa mendapatkan hal itu. Laga akan segera di mulai dalam beberapa jam mendatang.Kami tetap akan membawa Neymar Ke sana pagi nanti.saya kira ia akan memiliki kontribusi yang besar bagi tim ini.Neymar tidak bisa membendung tingkahnya kemarin saat kontra Malaga sehingga membuatnya mendapatkan hukuman. Terkadang pemain muda itu hanya mengikuti emosi yang ada pada dirinya. Pelatih Enrique sudah berbicara kepadanya,agar ia bisa tampil lebih dewasa lagi, karena itu bisa menjadi hal yang rumit nantinya”Tutur Jordi Mestre

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin