Barcelona Lolos Final Setelah Kalakan Atletico

livechat
agen bola
Thursday, 22 June 2017   |   19:09 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Barcelona Lolos Final Setelah Kalakan Atletico

Untuk pertandingan Copa del Rey bahwa Barcelona yang sudah mempunyai peluang untuk mendapatkan gelar Copa del Rey yang sudah berhasil berada di final.

Setelah mengalahkan Atletico Madrid total agreat 3-2. Memang di leg pertama semifinal Copa del Rey bahwa ATM yang mempunyai pulang dulu untuk membuat mental Barcelona turun.

Tapi peluang tersebut tidak bisa di gunakan dengan bagus akhirnya di kalah dari Barcelona 2-1. Untuk di leg kedua bahwa ATM yang masih mempunyai peluang untuk singkirkan Barca hanya lebih sulit lagi karena bermain di markas Barcelona.

Untuk pertandingan di leg kedua bahwa Atletico Madrid yang sudah berusaha bermain bagus hanya kurang tajam membuat ATM sama sekali tidak bisa menangkan pertandingan.

Di Leg kedua bahwa ATM yang sudah menunjukan permainan yang bagus dan sangat di sayangkan sekali bahwa serangan yang tidak tajam di lakukan oleh pemain ATM sehingga tidak bisa mengalahkan Barcelona.

Paling parah lagi bahwa Atletico mempunyai peluang untuk mengalahkan El Barca dari hasil penalti. Untuk satu leg kedua bahwa Barcelona yang bermain dengan kasar yang mendapatkan banyak kartu kuning dan dua kartu merah merupakan kesempatan bagus sekali untuk mengalahkan El Barca.

Dari dua penalti hanya satu penalti yang berhasil mencetak gol gawang Barca. Penalti yang dari ATM yang di serahkan kepadea Gamerio hanya satu kali berhasil mencetak gol. Itu merupakan peluang pertama untuk mengalahkan Barcelona.

Posisi skor 1-1 dengan bermain 10 pemain yang keduat tim yang mendapatkan satu-satu kartu merah yang membuat pertandingan semakin seru ternyata di menit akhir yang sebelum masuk injurit time.

Bahwa Suarez kembali mendapatkan dua kartu kuning sehingga keluar dari pertandingan yang masih ada 4 menit injurit time yang merupakan peluang besar karena Barcelona hanya bermain sembilan pemain yang sudah begitu mudah untuk mencetak gol.

Ternyata sisa 4 menit tersebuat bahwa semua pemain Barcelona yang tidak mau lagi melakukan serangan yang berharap laga ini dengan hasil imbang yang sudah bisa lolos final.

Dengan bermain bertahan bahwa ATM sama sekali tidak mempunyai peluang untuk mencetak gol dengan sisa waktu yang ada yang akhirnya membiarkan Barcelona lolos final.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin