Barkley: Saya Tidak Pernah Khianati The Blues

agen bola
Tuesday, 21 November 2017   |   04:11 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Barkley: Saya Tidak Pernah Khianati The Blues

Nama Ross Barkley pada akhir penghujung bursa transfer musim panas kemarin memang sempat menjadi topik pembicaraan di sejumlah media di Inggris hal ini terjadi setelah Barkley dikabarkan telah menjalani tes medis dengan raksasa Chelsea yang disebut telah menebus tanda tangan Barkley dari kubu Everton dengan tawaran senilai 34 juta Euro. Di hari terakhir bursa transfer disebutkan jika Barkley telah berada di London untuk melakoni tes medis hal ini pun diakui sendiri oleh Farhad Moshiri yang merupakan pemegang saham terbesar di kubu Everton. Namun hingga bursa transfer ditutup akhirnya Ross Barkley gagal pindah ke Stamford Bridge hal itu pun menimbulkan kekecewaan yang cukup besar untuk kubu The Blues. Kubu Chelsea nyatanya sangat menantikan kehadiran Barkley namun nyatanya sang pemain disebut membatalkan kepindahannya setelah ia berubah pikiran untuk merapat ke skuad Antonio Conte.

Sejumlah media pun mengumbarkan kabar jika Barkley telah mengkhianati Chelsea yang membuat raksasa London Biru itu kini kecewa dengan dirinya. Setelah mendengar kabar yang berhembus tersebut nyatanya Barkley pun tidak ingin tinggal diam dan mencoba untuk memberikan pembelaan terhadap berita yang menghantam dirinya. Menurut pengakuan sang pemain dimana dirinya tidak pernah melakukan tes medis di Chelsea dan menyebutkan pemberitaan mengenai dirinya adalah pemberitaan yang hoax. Barkley tidak pernah memiliki pemikiran untuk meninggalkan Goodison Park meski diketahui kontraknya akan segera berakhir pada musim baru mendatang. Kegagalan mendapatkan jasa Barkley pun ditebut Chelsea dengan mendatangkan Danny Drinkwater dari Leicester City.

Meski tidak berhasil mendatangkan Ross Barkley namun nyatanya The Blues tetap berhasil mendapatkan satu pemain tengah baru untuk memperkuat lini tengah Chelsea. Pelatih Antonio Conte menyebutkan jika dirinya tetap kecewa dengan kegagalan mendapatkan bintang muda The Three Lions tersebut. Barkley memang dikenal sebagai salah satu gelandang serang masa depan Inggris.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin