Benitez Ingin Memulai Karirnya di Madrid

livechat
agen bola
Sunday, 25 June 2017   |   17:29 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Benitez Ingin Memulai Karirnya di Madrid

Rafael Benitez yang telah mengambil keputusan berani dengan memutuskan kontraknya bersama Napoli diakhir musim ini setelah gagal memberikan hasil maksimal untuk klub yang ia besut sejak tahun 2013 silam. Langkah yang diambil Benitez untuk mengakhiri karir kepelatihannya di Napoli bukan tanpa alasan hal ini disebut dikarenakan sang juru taktik mendapatkan tawaran yang cukup besar dari salah satu klub ternama yang ada di Eropa yang nyatanya membuat Benitez memilih untuk menerima tawaran itu dan meninggalkan Napoli.

Nama Rafael Benitez memang berada di urutan paling atas dalam sejumlah nama pelatih yang berpeluang untuk menggantikan posisi yang telah ditinggalkan oleh Carlo Ancelotti di Real Madrid. Ancelotti resmi dipecat oleh El Real karena gagal mempersembahkan gelar di musim ini. Nama Benitez memang digadang-gadang menjadi pelatih yang paling berpeluang untuk menggantikan posisi kursi kepelatihan Madrid yang sedang dalam kondisi kosong setelah dipecatnya Carlo Ancelotti.

Setelah ditanyakan mengenai kerjasamanya dengan Los Blancos di musim depan nyatanya Rafael Benitez mengakui jika memang dirinya hampir dipastikan akan menjadi pelatih untuk Cristiano Ronaldo dkk di musim depan. Benitez menunjukkan raut wajah yang senang karena akan membesut salah satu tim raksasa di Benua Biru. Menurut Benitez jika ini merupakan kesempatan emas bagi karirnya untuk kembali melatih tim-tim berkelas yang dimana catatan sejarah dari Benitez memang terbilang cukup baik.

Rafael Benitez merupakan salah satu manajer yang terbilang sering membesut tim-tim level tinggi seperti Valencia, Liverpool, Inter Milan, Chelsea dan terakhir Napoli. Kinerja yang dimiliki pelatih berdarah Spanyol ini yang membuat kubu Real Madrid tidak meragukan lagi kualitasnya. Madrid memang terlihat telah mempercayakan pengganti mereka dengan sosok Rafael Benitez dan sang pelatih akan segera di perkenal ke publik setelah kesepakatan kerjasama berjalan dengan lancar.

Rafael Benitez membeberkan jika dirinya tak lagi sabar untuk bisa memulai karirnya bersama Real Madrid di musim depan. Ini merupakan tantangan besar untuk Benitez karena sepanjang musim ini Los Blancos tidak mencicipi gelar juara dan di musim depan Benitez harus bisa menyumbangkan beberapa gelar untuk El Real jika dirinya tidak ingin meraih nasib yang sama seperti Carlo Ancelotti.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin