Benzema Tetap Dapat Peluang Masuk Timnas Prancis

agen bola
Wednesday, 17 October 2018   |   16:23 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Benzema Tetap Dapat Peluang Masuk Timnas Prancis

Prancis yang sudah mempunyai banyak pemain muda berkualitas yang membuat timnas Prancis yang mempunyai peluang besar untuk menjadi juara. Tapi untuk kali ini bahwa pelatih Deschamps tidak panggil Benzema.  Padahal setiap ada pertandingan di timnas bahwa pelatih tetap panggil Benzema untuk membantuin timnas.

Sedangkan kondisi Benzema sama sekali tidak ada mengalami penurunan bisa di bilang bahwa begitu di lath oleh zidane banyak sekali kemajuan yang sudah bisa menunjukan lebih tajam lagi. Dengan tidak ada panggilan dari Deschamps membuat fans Prancis sama sekali heran dengan pelatih Deschamps.

Ternyata dengan tidak ada panggilan dari Deschamps bahwa pelatih yang mempunyai alasan bahwa Benzema masih ada tergantung masalah dengan pihak kehukuman sehingga Benzema harus menyelesaikan masalah video seksnya dengan rekannya yang sedang di bahas oleh pihak hukum.

Begitu di periksa oleh pihak hukum bahwa masalah dari Benzema tidak bisa langsung di selesaikan. Jadi belum ada kepastian dari pihak hukum bahwa Benzema harus selesaikan masalah pribadinya baru bisa membantuin timnas Prancis.

Kalau tidak menyelesaikan masalah pribadinya maka Deschamps tidak akan panggil Karim untuk membantuin timnas. Memang Deschamps sangat ingin sekali panggil Karim untuk membantuin timnas supaya lini depan bisa semakin tajam.

Jadi untuk masalah pribadi belum di selesaikan oleh Benzema bahwa pelatih Didier sudah mengatakan bahwa ada tinggal satu tempat memang khusus buat Benzema.

Jadi pelatih tetap tunggu sampai Benzema selesaikan masalahnya baru bisa ikut bantuin timnas. Kalau masih belum selesai masalah pribadinya maka tidak ada bisa membantuin timnas.

Begitu selesai maka baru bisa ijin untuk membantuin timnas, masalahnya kalau belum selesai sudah pasti Benzema tidak akan bisa fokus untuk membantuin timnas. Jadi dengan banyak masalah pribadinya sudah jelas tidak akan bisa fokus untuk membantuin timnas.

Dari sanalah bahwa Deschamps sama sekali tidak panggilnya hanya mengatakan kepadanya bahwa ada tinggal satu tempat buatnya. Dengan begitu penting sekali buat timnas bahwa Benzema merasa begitu terima kasih kepada Deschamps yang begitu ingin sekali buat Benzema bisa menyelesaikan masalahnya.

Ternyata masalahnya tunjukan Benzema salah maka sudah jelas tidak akan membantuin timnas dan ada mengikuti perjalanan hukuman. Jadi selama berada di sel bahwa karier Benzema akan segera redup dan membuat Benzema akan kembali lagi untuk banguni kariernya kembali.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar