Berbagi Poin Dengan Barca, Rudi Garcia Merasa Puas

livechat
agen bola
Sunday, 25 June 2017   |   12:19 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Berbagi Poin Dengan Barca, Rudi Garcia Merasa Puas

Dini hari tadi sebuah pertandingan yang bergengsi tersaji dari penyisihan grup Liga Champions musim 2015-2016 ini. Penyisihan grup E yang baru berjalan pada malam tadi nyatanya mempertemukan raksasa Italia AS Roma yang kedatangan tamu yang tak lain merupakan jawara Liga Champions musim lalu yaitu Barcelona. Kedua tim yang bersaing ketat untuk memperebutkan poin ini nyatanya dipertemukan di Olimpico Roma yang tak lain adalah markas kesebelasan AS Roma. Kedua kubu yang bertanding pada malam tadi nyatanya saling ingin menjaga gengsi sehingga terlihat jika kedua klub tersebut bermain dengan sangat berhati-hati. Barcelona yang memang jauh diunggulkan dibandingkan AS Roma nyatanya mengendalikan permainan sejak awal laga dengan terus menguasai jalannya bola.

Tekanan tidak henti-henti dilesatkan oleh pasukan Luis Enrique demi bisa memetik tiga angka pertama mereka di penyisihan Grup kali ini. Upaya untuk bisa menciptakan gol lebih cepat nyatanya terpenuhi dimana setelah Luis Suarez berhasil memanfaatkan dengan bagus umpan lambung yang dilesatkan Ivan Rakitic pada menit ke-21. Blaugrana berhasil unggul lebih dulu atas Serigala Roma yang tentunya membuat pertandingan semakin sengit setelah tim tuan rumah harus tertinggal gol. AS Roma memang melakukan beberapa kali ancaman untuk barisan pertahanan dari El Barca namun kokohnya pertahanan Azulgrana tidak mudah untuk di goyangkan oleh Roma.

10 menit berselang setelah tertinggal gol atas Barcelona nyatanya Alessandro Florenzi melesatkan gol yang begitu spektakuler dimana tendangan ini dilarikan dari jarak jauh yang membuahkan gol untuk AS Roma. Florenzi berhasil memanfaatkan kesempatan ketika penjaga gawang dari Barcelona, Marc-Andre ter Stegen sedang keluar dari pos gawangnya. Gol pengimbang dari AS Roma terbilang merupakan salah satu gol yang cantik karena dilesatkan dari jarak jauh. Skor 1-1 nyatanya bertahan hingga laga turun minum dimana kedua tim bermain imbang.

Menjalani paruh kedua nyatanya AS Roma dan Barcelona terus memberikan tekanan namun keduanya tidak mampu menambahkan gol hingga pertandingan berakhir sehingga Serigala Roma dan Azulgrana harus berbagi poin pada laga penyisihan grup E Liga Champions musim ini. Pelatih Roma, Rudi Garcia nyatanya merasa senang dengan hasil yang ditorehkan timnya. Meski hanya meraih imbang melawat Barcelona namun hal itu dinilai telah sempurna karena untuk bisa meraih poin menghadapi Lionel Messi dkk memang bukan pekerjaan yang mudah.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin