Berlusconi Resmi Lepas Saham AC Milan

agen bola
Friday, 19 October 2018   |   20:52 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Berlusconi Resmi Lepas Saham AC Milan

Dengan kesulitan dari AC Milan untuk kembali menjadi juara, bahwa dulunya AC Milan merupakan klub besar dan mempunyai peluang besar untuk menjadi juara.

Dengan kesulitan yang di dapatakn oleh AC Milan, bahwa Berlusconi merupakan presiden di Milan yang merasa sudah tidak sanggup lagi untuk mengurus Milan yang di sebabkan usianya yang sudah tua dan merasa harus pensiun dan santai-santai melewati hari tuanya.

Maka itulah semua kegiatan yang sudah di hentikan oleh Berlusconi, jadi salah satu kegiatan yang selama ini bahwa Berlusconi sibuk mengurus klub Milan.

Dengan putuskan untuk menghentikan kegiatannya yang lebih memilih untuk hidup santai maka Berlusconi menjual saham klub Milan kepada pengusaha besar yang berasal dari Cina.

Memang sangat sedih sekali untuk melawan Milan kepada Warga Cina tapi melawan Milan ada manfaatnya bahwa dirinya yang sudah tua dan tidak seperti dulunya bisa berkerja keras untuk mengurus klub Milan.

Kalau ganti pemilih baru yang bisa membuat Milan kembali jaya. Tapi Berlusconi menujual saham AC Milan kepada pemilik baru yang benar-benar mempunyai modal kuat dan benar-benar ingin mengurus Milan.

Maka itulah sebelum menyetujui menjual saham klub bahwa Berlusconi yang membuat janji kepada pemilik baru untuk bisa membuat Milan menjadi juara. Sudah bisa membuat Silvio yakin baru menjual semua saham klub kepada warga negara Cina. Bawah saham Milan di jual tidak murah sebesar 401 juta euro.

Bahwa pemilik baru ini benar-benar mempunyai modal sangat kuat sekali yang bisa membuat Milan untuk menjadi juara. Dengan semangat baru dari pemilik baru yang sudah memberikan modal besar untuk pertama kalinya di Milan.

Bawah pemilik baru itu sudah memberikan arahan untuk secepatnya belanja pemain supaya bisa mempunyai persiapan yang mantap. Dengan memberikan modal pertama kali untuk meminta pelatih belanja pemain dan ada tugas lain lagi dari pemilik baru yang sebagian staff klub akan di gantikan kepada orang lain yang merupakan pilihan dari pemilik klub baru.

Bahwa staff yang di nilai tidak begitu penting buat klub maka akan di pecat oleh pemilik baru. Memang banyak sekali tugas dari pemilik baru yang benar-benar ingin membuat sistem klub Milan menjadi lebih bagus. Maka itulah masalah belanja pemain yang di serahkan oleh pelatih untuk mengatur semua pemain yang di inginkan oleh pelatih.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar