Bilic Sebut Tertarik Buru Defoe Ketimbang Evra

agen bola
Tuesday, 22 August 2017   |   04:38 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Bilic Sebut Tertarik Buru Defoe Ketimbang Evra

Patrice Evra yang pada tahun 2014 lalu memilih hijrah dari Manchester United usai kontrak kerjanya yang berakhir tak lagi diperpanjang oleh kubu The Red Devils memaksa dirinya harus melanjutkan karirnya dengan memperkuat raksasa Italia, Juventus. Perjalanan karir bek kiri asal Prancis ini di Turin berawal dengan baik dimana Evra mendapatkan kepercayaan sebagai starter. Setelah menjalani dua musim sebagai pilihan utama di posisi bek kiri Juve nyatanya hal itu tidak berlanjut hingga musim ketiganya di Juventus Arena. Pada musim ini Evra terlihat lebih sering berada di bench cadangan hal ini dinilai membuat sang pemain bertahan 35 tahun mulai meresahkan posisinya diskuad Massimiliano Allegri itu. Beredar kabar jika Evra berpeluang untuk kembali berkarir di Liga Primer Inggris pada Januari ini setelah adanya ketertarikan dari salah satu klub EPL untuk meminang jasa mantan bek Manchester United tersebut.

Klub Premier League yang disebut berminat untuk mengikat jasa dari Patrice Evra nyatanya adalah West Ham United. Kabar ini pun langsung melebar cepat hingga terdengar ditelinga sang manajer West Ham United, Slaven Bilic. Bilic mengaku terkejut mendengar rumor tersebut karena sang pelatih menilai sejauh ini posisi dibek kiri tim asuhannya telah dikawal dengan baik oleh pemain asuhannya dan tidak membutuhkan kekuatan baru disektor bek kiri pada musim dingin nanti. Bilic menambahkan jika ia memang berniat mendatangkan pemain tambahan di jendela transfer tahun baru nanti namun bukanlah disektor lini pertahanan melainkan sektor lini serang ingin diperkuat oleh sang manajer.

Slaven Bilic membeberkan jika dirinya tertarik dengan sosok Jermain Defoe yang sedang bertugas untuk Sunderland. Bilic menilai jika ia mendapatkan masukan dari beberapa anak asuhnya jika Jermain Defoe adalah striker yang hebat dan ia secara pribadi melihat hal itu sendiri. Defoe masih mampu menjadi penggedor jala lawan untuk Sunderland meski usianya telah memasuki 34 tahun.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin