Bonucci, Kemenangan Dari Cagliari Bukti Kebangkitan Milan

agen bola
Sunday, 17 December 2017   |   11:24 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Bonucci, Kemenangan Dari Cagliari Bukti Kebangkitan Milan

Evolusi AC Milan menjadi AC Milan baru ternyata perubahan menjadi sempurna buat Milan baru. Sudah dua pertandingan di jalankan oleh Milan mendapatkan hasil maksimal dan berusaha untuk bersaing untuk merebut popsisi pertama.

Kemenangan dua kali berturut-turut memang masih belum bisa membuat Milan berada di peringkat pertama. Hanya bisa membuat AC Milan berada di peringkat ke empat hanya sama poin dengan Juventus, Inter, Napoli.

Berada di peringkat ke empat tidak di jadikan masalah buat Montella yang penting AC Milan bisa samakan poin dengan tiga klub besar yang setiap tahun sudah jelas menjadi klub mempunyai peluang untuk merebut gelar.

Begitu serius dari pihak Milan membuat Montella tidak mau memberikan kegagalan yang sudah mengeluarkan begitu banyak dana buat Milan. Untuk pertandingan kedua di Liga bahwa Milan berhadapan dengan Cagliari yang di pimpin oleh Bonucci menjadi salah satu pemain kapten di AC Milan.

Dengan semangat baru dan kapten baru maka itulah Milan bisa mendapatkan keunggulan dalam waktu cepat di cetak oleh Cutrone. Kekuatan baru dari Milan terus berusaha untuk mencetak gol kedua dalam pertandingan babak pertama ternyata sama sekali tidak mendapatkan hasil.

Jadi di babak pertama sampai turun minum bahwa laga ini hanya terjadi satu gol. Keunggulan dari Milan di babak kedua merupakan babak penentuan siapa akan menangkan pertandingan maka itulah Cagliari harus bisa mencetak gol supaya bisa mendapaktan perlawanan lebih seru.

Pertandingan berjalan sekitar 11 menti Cagliari akhirnya bisa samakan poin dengan Miolan dari Joao Pedro. Pedro selamatkan Cagliari keluar dari kekalahan dan memberikan kesempatan buat Cagliari berusaha untuk menangkan pertandingan teryata hanya bisa tahan Milan 10 menit kedepan, bahwa Cagliari kembali terjadi kebobolan di cetak oleh Suso.

Gol dari Suso membuat Cagliari akan sulit untuk mencetak gol kedua, di sebabkan bahwa Milan sudah bermain tidak begitu menyerang sehingga Cagliari sampai pertandingan selesai harus terima kekalahan dalam pertandingan melawan AC Milan dengan skor 2-1.

Hasil akhir dengan kemenangan memang Montella merasa puas tapi untuk bagian pertahanan harus terus di perbaiki supaya jumpa klub kuat tidak akan mengalami kesultian.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin