Bravo Jadi Kiper Andalan Guardiola Kontra Hull City

agen bola
Saturday, 16 December 2017   |   19:39 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Bravo Jadi Kiper Andalan Guardiola Kontra Hull City

Kiper Manchester City, Claudio Bravo pun mendapatkan pujian dari sang pelatih. Kiper berusia 33 tahun itu di rekrut Guardiola dari Barcelona di musim transfer musim lalu. Sang pelatih juga mensejajarkannya dengan kiper hebat seperti Marc-Andre Ter Stegen dan Manuel Neuer. Pelatih asal Spanyol itu memang menyukai kiper yang bisa membangun serangan dari belakang gawang. Hal itulah yang membuatnya menjual Joe Hart yang menurutnya tidak mempunyai skill apapun. Sebelumnya kiper asal Inggris itu menjadi andalan The Citizens di beberapa tahun terakhir. Namun sangat disayangkan kedatangkan Bos baru itu di Etihad Stadium memberikan dampak buruk baginya, ia pun menuju pintu keluar.

Setelah itu kesempatan diambel oleh Bravo. Namun tercatat kiper asal Chile itu sudah mengalami tujuh kali kebobolan dari laga yang ia jalani. Ini sempat menjadi cibiran bagi para netizens dan fans Manchester City sendiri. Pep pun mencadangkannya sebentar, dan saat laga kontra Hull City ia pu mendapatkan kembali kesempatan untuk turun. Sukses, dimana Aguero dan kawan-kawan berhasil menang dengan score -3-1. Gol untuk M.City sendiri diciptakan oleh Elmohamady yang melakukan gol bunuh diri, disusul lagi Aguero Dan Fabian Delph. Kebobolan Bravo sendiri tidak terlalu dirisaukan oleh Manager anyar itu. Ia sangat mengagumi sosok sang kiper. Bravo sendiri memang sempat mencuri perhatian dimana ia tampil sangat baik bersama Barcelona.

“saya tidak mempunyai banyak alasan untuk memainkan Bravo sebagai kiper utama di tim. Itu adalah keinginan, yang menurut saya dia memang sangat pantas memainkan peranan ini. Willy sudah bermain dan berlatih dengan sangat baik, tetapi saya akan terus memanfaatkan sisi baik keduanya demi kepentingan tim. Ya tim ini memang membutuhkan pemain hebat yang bisa berkontribusi besar, karena persaingan memang sangatlah ketat. Tidak mudah untuk menjadi juara. Tapi mereka semua sudah menunjukan kerja kerasnya. Bravo adalah kiper terbaik di dunia, ia bisa juga mengendalikan permainan di bawah, dan itulah yang saya butuhkan untuk skuat ini”,. Ungkap Guardiola.

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin