Bravo Kemungkinan Besar Pergi Dari City

livechat
agen bola
Wednesday, 28 June 2017   |   07:17 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Bravo Kemungkinan Besar Pergi Dari City

Manchester City sudah kesulitan untuk mengerjar Chelsea sampai sekarang masih bisa terus mempertahankan kemenangan dan sulit bagi klub lain untuk mengalahkan Chelsea.

Adanya jarak jauh City dengan Chelsea sedangkan Bravo ingin sekali untuk bisa mendapatkan gelar juara di Inggris maka itulah Bravo pergi ke Inggris. Dengan keinginannya ternyata tidak akan tercapai maka itulah merasa kecewa berada di City.

Dengan adanya rasa kecewa ternyata Bravo akan mencari klub lebih mantap lagi untuk bisa membuat kariernya lebih bagus lagi. Keinginan pergi Bravo dalam waktu dekat ini akan meninggalkan Man City.

Keinginan untuk meninggalkan City begitu cepat sekali menyebar sehingga pihak City sibuk tanya kepada Claudio Bravo tentang kabar kepergiannya dari City.  Tidak hanya pihak klub yang sibuk tapi para media juga sibuk untuk terus mengetahui perkembangan tentang Bravo di City.

Begitu hebohnya kabar tentang Bravo yang akhirnya dari pihak City mendapatkan kepastian dari Bravo yang sudah ucapkan bahwa kabar tentang dirinya akan keluar dari Manchester City sama sekali tidak benar dan sama sekali tidak ada keinginan untuk pergi dari Man City.

Bravo ungkapkan langsung tentang dirinya bersama City yang selama ini sama sekali tidak ada masalah dengan pihak City dan bukan alasan bahwa dirinya pergi ke Inggris dan bergabung dengan Manchester City untuk mendapatkan gelar.

Jadi untuk masalah kabar akan kepergian dari City semua itu tidak benar dan Bravo ingin sekali untuk tetap bertahan di Manchester City. Keinginan ini merupakan keinginan yang sebenarnya yang tidak ada yang di tutupi oleh Bravo tentang dirinya berada di City.

Memang sekarang City dalam kesulitan untuk tampil bagus tapi untuk kedepannya bahwa Bravo percaya City akan kembali bangkit dan bisa menjadi juara. Semua pemain yang sudah berusaha keras untuk memberikan hasil bagus hanya kurang beruntung saja dari pemain City yang tidak bisa terus memberikan kemenangan.

Kesulitan yang ada pada penyerang yang tidak bisa tampil tajam sehingga sulit untuk mencetak gol, untuk musim depan kalau tetap di latih oleh Guardiola maka semua pemain akan di bongkar kembali oleh Pep dan Bravo tetap percaya kepada Guardiola bisa membuat Man City bisa jadi juara.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin