Brocchi Percaya Diri Bisa Kalahkan Juventus

agen bola
Tuesday, 17 October 2017   |   10:59 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Brocchi Percaya Diri Bisa Kalahkan Juventus

Ternyata Brocchi menjadi pelatih di Milan tidak bisa membuat Milan tampil bagus di Liga Italia. Bahwa Milan hanya puas berada di peringkat ketujuh, memang tidak bisa tampil bagus di Serie A untuk di Coppa bahwa Milan tidak ada tandinganya sehingga masih bisa berada di final.

Dengan berada di final bahwa menunjukan Milan masih mempunyai kekuatan besar hanya belum stabil saja. Di final bahwa Milan akan berhadapan dengan Juventus merupakan klub terkuat di Serie A, tidak hanya klub terkuat di Serie A tapi di Coppa juga merupakan klub juara bertahan di Coppa.

Jika ingin mendapatkan gelar bahwa Milan harus bisa mengalahkan Juventus. Sedangkan beberapa kali pertemuan di Serie A bahwa AC Milan sudah mempunyai kesulitan untuk mengalahkan Juve.

Dengan peluang bagus ini bahwa tidak ada target lain lagi buat Brocchi yang harus bisa membuat Milan untuk mendapatkan gelar juara. Tidak mampu merebut gelar juara di Liga tapi paling tidak bisa mendapatkan gelar juara di Coppa.

Dengan kondisi pemain sudah benar siap dan fit untuk menghadapi tim hitam putih. Dengan bertemu Juve bahwa Brocchi mengakui semuanya, perlawanan kali ini bahwa akan sulit sekali buat Milan.

Karena semua pemain Juve kali ini sangat stabil sekali tidak sama dengan klub lain dan tidak hanya mempunyai serangan bagus tapi pertahanan begitu bagus sekali. Tapi semua ini bahwa Brocchi begitu yakin sekali bisa mengalahkan Juve, dengan kondisi pemain sudah di atur dengan sebaik mungkin dan kali ini tidak akan mendapatkan kesulitan untuk mengalahkan Juve.

Memang untuk mencari kelemahan dari Juventus benar-benar sulit sekali. Bahwa pertahanan tim nyonya tua ini benar-benar kuat dan begitu sempurna sekali tapi dengan kemampuan dan semangat dari pemain bisa mengalahkan Juve.

Paling penting pertahanan Milan harus benar-benar bisa menjaga Dyabala merupaakn kunci untuk tidak terjadi kebobolan, sedangkan di bagian gelandang harus waspada dengan Pogba merupakan pemain sangat berbahaya sekali yang bisa membuat tim hitam putih sukses terus.

Dengan dua pemain inti dari tim hitam putih di block maka pertandingan ini tidak akan sulit lagi buat Milan. Untuk itulah menurut Brocchi bahwa pertandingan kali ini merupakan pertandingan panjang sampai adu penalti baru bisa menentukan siapa yang menang.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin