Buffon Belum Ada Rencana Setelah Pensiun

agen bola
Thursday, 19 July 2018   |   10:58 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Buffon Belum Ada Rencana Setelah Pensiun

Buffon merupakan kiper yang merupakan kiper senior di Juventus yang terus mendapatkan kepercayaan dari Juve yang tetap menjadi kiper utama. Dengan kemampuan dari Buffon tidak membuat Juve merasa rugi sekali kalau tetap mempertahankan Buffon di Juventus.

Karena dengan usia yang sudah mau jalan 39 tahun bahwa Buffon masih saja mempunyai kemampuan tidak kecewakan Juve. Memang untuk musim ini bahwa Buffon yang lebih banyak kebobolan di bandingkan dengan sebelumnya yang sempat membuat rekor terbaru buat Buffon.

Dengan kemampuan yang sedikit menurun tapi Buffon masih bisa memberikan hasil yang bagus dan masih bisa menunjukan bahwa Buffon masih mempunyai kemampuan yang lincah.

Salah satu kemampuan yang di tunjukan pada waktu penalti yang berhasil di selamatkn oleh Buffon. Memang kali ini lebih banyak melakukan kesalahan di dalam pertandingan tapi tidak membuat Juve mengalami kekalahan.

Dengan kemampuan yang sudah bagus dan sudah lama sekali menjalankan kariernya bahwa Buffon yang sudah mempunyai rencana untuk melakukan pensiun yang sudah mulai mengakui bahwa dirinya yang harus memutuskan untuk melakukan pensiun.

Buffon yang sudah memutuskan bahwa akan terakhir kali untuk membantuin timnas Italai pada tahun 2018 pada ajang piala dunia. Begitu selesai menyelesaikan piala dunia 2018 maka Buffon akan umumkan dirinya akan pensiun.

Rencana penius sudah dibuat oleh Buffon tapi setelah pensiun masih belum ada rencana untuk jadi pelatih yang masih belum di pikirkan oleh Buffon. Karena masih waktu yang masih ada dua tahun lagi, jadi semua belum di pikirkan bagus-bagus oleh Buffon.

Untuk saat ini bahwa Buffon yang tidak mau begitu banyak untuk bahas pensiun nya yang masih tetap fokus untuk membuat Juve bisa merebut semua gelar juara. Salah satu yang sudah lama sekali tidak bisa di dapatkan oleh Buffon dan Juve merupakan gelar juara Champions.

Dengan kondisi sekarang ini bahwa tim hitam putih yang sudah berusaha mencari begitu banyak pemain yang bagus bergabung dengan Juve. Maka itulah Buffon yang merasa tim hitam putih sudah begitu sempurna merupakan kesempatan bagus sebelum pensiun bisa memberikan tiga gelar juara.

Jadi Buffon harus tetap bisa menunjukan dirinya dengan kemampuan seperti di masa mudanya. Untuk sementara ini bahwa Buffon akan terus menigkatkan penampilanya supaya bisa bermain dengan lebih bagus lagi.

Begitu yakin sekali dari Buffon atas kritikan kepadanya semuanya tidak akan membuat dirinya menjadi lemas dan tidak semangat. Dengan adanya kritikan membuat Buffon yang merasa bangga sekali bisa membuat dirinya terus semangt untuk memberikan hasil yang lebih bagus lagi. Penampilan terbaik dari semua pemain Juve akan membuat Juve tetap saja bisa merebut gelar juara dan bisa merebut semua gelar juara.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar