Buffon Ingin Juve Tidak Ketemu Leicester

agen bola
Friday, 22 September 2017   |   02:23 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Buffon Ingin Juve Tidak Ketemu Leicester

Buffon bangga sekali kalau Juve tetap mempunyai kekuatan di Champions yang sudah berhasil masuk dalam perempatfinal yang sudah jelas akan berhadapan dengan klub lebih kuat lagi.

Klub yang sudah lolos perempatfinal seperti Barca, Muncen, Real Madrid Dortmund dan Leicester dan masih ada dua laga yang masih belum selesai yang masih mencari dua tim lagi akan melakukan undi untuk pertandingan perempatfinal.

Dari empat klub sudah jelas lolos ternyata Buffon tidak mau ketemu dengan Leicester yang lebih memilih ketemu klub lain. Buffon yang menilai bahwa Leicester bukan klub lemah malah merupakan tim berbahaya sekali buat Juventus.

Buffon yang bukan kiper biasa yang sudah mempunyai banyak pengalaman dan sudah mengetahui kekuatan dari pertahanan Juventus. Semua sudah di nilai oleh Buffon maka itulah kesimpulan bahwa Buffon tidak mau ketemu dengan Leicester.

Bahwa Leicester mempunyai tenik permainan dengan kecepatan tinggi dan membuat Juve bisa gagal untuk masuk babak final. Tidak hanya itu saja di andalkan oleh Leiceseter tapi punyai serangan yang tajam di bandingkan dengan Juventus.

Paling bahaya bahwa permaiann Leicester begitu cepat tidak akan bisa di ikuti oleh pemain Juventus. Maka itulah lebih bagus bertemu dengan klub lain. Memang Juventus sudah banyak sekali perkembangan dan paling tidak Juve masih delapan besar dalam pertandingan Champions.

Di bandingkan dengan lima tahun sebelumnya waktu Juve sedang mengumpulkan kekuatan yang sudah banyak sekali kemajuan dari Zebra. Maka itulah Buffon merasa Juve bisa menjadi juara di Champions dan tidak boleh lagi mengalami kegagalan untuk menjadi juara.

Apalagi untuk musim ini bahwa Juventus sudah megeluarakan banyak dana untuk membuat Juve bisa berkembang lagi dan semua di lakukan oleh Allegri berjalan dengan lancar.

Semua sudah kelihatan bahwa tim Zebra di Serie A yang sudah bukti bahwa bisa jaukan reivalnya tapi masih belum bisa pasti bahwa Juventus bisa juara di Champions.

Jika semua pemain bisa terus bermain dengan bagus dan bisa pelan-pelan untuk mengalahkan tim besar di Champions maka itulah akan bisa menjadi juara.

Dengan kemampuan pemain ada tim hitam putih yang bisa berlahan-lahan untuk kalahkan klub besar di Champions. Dengan kekuatan baru dari Juventus berharap bisa menjadi juara di Champions.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin