Buffon Salut kepada Donnarumma

agen bola
Wednesday, 17 October 2018   |   16:57 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Buffon Salut kepada Donnarumma

Ternyata akhirnya kembali mempunyai kiper yang berasal dari Italia yang belumnya bahwa dari timnas Italia yang hanya andalkan Buffon saja sebagai kiper Italia yang merupakan salah satu kiper yang terbaik di Italia.

Tapi sekarang ini bahwa Italia yang sudah memiliki kiper bagus yang akan gantikan posisi Buffon yang sudah tua ini yang awalnya sudah mau pensiun untuk membantuin timnas tapi dari timnas Italia yang belum mempunyai kiper gantinya maka itulah Buffon terus masuk dalam daftar timnas Italia.

Begitu adanya Gianluigi Donnarumma yang sudah masuk dalam daftar timnas Italia yang berhasil menunjukan perfoman yang begitu bagus sekali. Dengan perfoman terbaik dari Donnarumma membuat Milan yang sedang mencari kiper bagus. Memang di Milan yang sudah ada kiper Chirstian Abiatti dan Diego Lopez tetap saja kurang puas dengan dua kiper yang ada di Milan.

Sajanya dua kiper ini yang sudah mempunyai banyak pengalaman sedangkan Abiatti yang meruapkan kiper senior ini yang sudah mempunyai penurunan sehingga jarang di pake lagi oleh Milan yang sering di pake hanya Lopez.

Maka itulah penampilan dari Lopez tidak membuat pelatih Milan merasa puas maka itulah ingin datangkan Donnarumma. Dengan keinginan dari Milan bahwa sudah melakukan pertemuan dan mulai membahas bahwa ingin sekali untuk membawaknya ke italia.

Begitu berada di Italia bahwa Donnarumma akan bisa bersaing dengan Buffon untuk menunjukan siapa yang lebih mantap. Sedangkan Buffon yang begitu tertarik sekali dengan perfoman dari Donnarumma. Maka Buffon yang mensebut Donnarumma sebagai the Chosen one.

Tapi usaha dari Milan yang sudah cinta kepada Gianlugi yang masih belum bisa pasti akan mendapatkannya. Bahwa dari pihak Milan yang sedang berusaha untuk mencari persetujuan kepada pihak yang masih belum kelar juga.

Bahwa Buffon yang berharap Milan bisa mendapatkan Gianluigi yang membuat Buffon sebagai motifasi untuk menunjukan dirinya masih bisa merupakan kiper terbaik. Kalau memang akhirnya kalah dengan Donnarumma maka dirinya merasa bangga sekali sudah ada kiper baru untuk gantikan dirinya di timnas.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar