Bungkam Belgia, Prancis Siap Juarai Piala Dunia

agen bola
Monday, 24 September 2018   |   15:03 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Bungkam Belgia, Prancis Siap Juarai Piala Dunia

Persaingan sengit untuk memperebutkan tiket menuju puncak Piala Dunia 2018 telah bergulir dini hari tadi dimana mempertemukan dua negara hebat yang memang diprediksikan menjadi salah satu kandidat juara pada Piala Dunia 2018 kali ini.

Prancis harus menghadapi Belgia yang tadi malam berjalan dengan sangat sengit. Pertemuan kedua negara memang sulit untuk diprediksikan siapakah yang akan memenangkan laga karena kedua kesebelasan memiliki kekuatan tim yang merata.

Setelah bergulir nyatanya skuad asuhan Didier Deschamps berhasil menang tipis atas Belgia dimana gol tunggal yang terjadi pada laga tadi malam terlahir melalui sundulan Samuel Umtiti yang tercipta di babak kedua menit ke-51.

Lini pertahanan Les Blues yang bermain begitu rapi menyulitkan Eden Hazard dkk untuk bisa menembus dan menyamakan kedudukan. Pelatih Belgia, Roberto Martinez pun mengakui kemenangan Les Blues yang ia sebut tampil begitu rapi sehingga skuad asuhannya kesulitan untuk bisa mencari peluang menciptakan gol.

Kemenangan berarti ini membuat skuad Prancis semakin percaya diri untuk bisa memenangkan gelar ketiga pada kompetisi Piala Dunia. Didier Deschamps optimis dan mengaku siap menghadapi siapa pun lawan yang akan mereka hadapi di partai Final nanti.

Prancis harus menunggu laga antara Inggris kontra Kroasia yang akan berlangsung nanti malam. Siapa pemenangnya akan menjadi lawan untuk Les Blues dalam memenangi trofi. Kebahagiaan terpancar diwajah para punggawa Les Blues usai sang pengadil lapangan meniup peluit panjang.

Samuel Umtiti mengaku dirinya sangat bangga karena berkat gol tunggalnya ia berhasil membawa negaranya untuk menjadi finalis pada Piala Dunia 2018 kali ini. Sang centre back tak menyangka dirinya akan menjadi pemain penting bagi Les Blues pada semifinal kali ini.

Didier Deschamps menilai para pemainnya bermain dengan kerja keras dalam 90 menit berjalannya laga kontra Belgia dan ia sangat berharap permainan itu bisa ditunjukkan kembali pada partai Final nanti sehingga Les Blues bisa kembali mencicipi gelar Piala Dunia 2018.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar