Bungkam Sampdoria, Juve Kembali Scudetto

agen bola
Sunday, 17 December 2017   |   22:34 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Bungkam Sampdoria, Juve Kembali Scudetto

Juventus yang sepanjang musim 2014-2015 ini ingin mempertahankan gelar Serie A mereka untuk keempat kali secara berturut nyatanya terus memainkan pertandingan dengan penuh kerja keras. Tadi malam pasukan Massimiliano Allegri menjalani pertandingan pekan ke-34 mereka dengan menghadapi Sampdoria dan Juve hanya membutuhkan kemenangan untuk bisa langsung memastikan gelar Scudetto keempat mereka. Pasukan Allegri bermain dengan sangat percaya diri sehingga berhasil memetik kemenangan laga tadi malam dengan skor tipis 0-1.

Bianconeri nyatanya berhasil menumbangkan tim tuan rumah Sampdoria yang berlangsung di Luigi Ferraris dengan gol semata wayang dari Arturo Vidal dimenit ke-32 nyatanya Juventus memastikan gelar juara kembali. Massimiliano Allegri berhasil mempertahankan gelar juara Serie A di musim perdananya dalam membesut Bianconeri. Kegembiraan terpancar dari wajah seluruh punggawa Si Nyonya Tua yang merasa bangga karena mampu menjadi juara selama empat tahun secara berturut. Rekor baru memang kembali dicetak oleh klub asal Turin ini dengan mempertahankan terus gelar Scudetto.

Massimiliano Allegri memberikan pernyataannya mengenai keberhasilan klub asuhannya yang merengut gelar Serie A setelah menumbangkan Sampdoria. Menurut pernyataan sang juru taktik jika timnya memang layak untuk kembali menjuarai kompetisi lokal ini setelah skuad yang dibesutnya terus bermain dengan baik sejak musim panas di mulai. Pesta besar diyakini terjadi dengan merayakan gelar bergengsi yang diraih kembali oleh tim besar Italia ini.

Juventus terlihat kembali meraih gelar juara dengan mudah dimana di pekan ke-34 Serie A nyatanya Bianconeri berhasil untuk memenangkan kompetisi ini. Juventus mengikuti Bayern Munich yang nyatanya juga berhasil memastikan gelar juara BundesLiga sehingga kedua tim akan melakoni kompetisi Liga Champions tanpa beban. Allegri nyatanya akan fokus dengan memandang gelar Liga Champions yang kini skuadnya telah memasuki babak semifinal.

Massimiliano Allegri menjelaskan jika pasukannya telah siap untuk menjalani leg pertama semifinal Champions League yang akan menghadapi raksasa Real Madrid. Juve akan bermain tanpa beban ketika menghadapi skuad Carlo Ancelotti dan sebaliknya Madrid harus berjuang keras karena masih memiliki dua kompetisi yang belum berhasil dipastikan gelar juaranya.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin