Buruknya Osasuna Martin Di Pecat

agen bola
Monday, 18 December 2017   |   00:47 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Buruknya Osasuna Martin Di Pecat

Enrique Martin yang sudah gagal buat Osasuna untuk bisa tetap bertahan di La Liga yang sudah 11 laga pertandingan yang baru mendapatkan tujuh poin yang berada di urutan 19 dua dari bahwa.

Kondisi ini bahwa pihak Osasuna yang menilai bahwa Martin yang sudah tidak mampu lagi untuk membuat Osasuna keluar dari zona merah. Dengan keadaan begitu gawat sekali maka itulah semua staff yang membuat rapat untuk membahas keadaan Osasuna yang dalam kondisi paling buruk yang harus cepat-cepat mendapatkan solusi supaya bisa keluar dari zona merah.

Hasil rapat semua staff Osasuna yang menyetujukan bahwa pecat Martin dan mencari pelatih baru yang sudah tidak mungkin lagi untuk mempertahankan Martin yang supaya bisa membuat Osasuna keluar dari zona bahaya.

Semua yang sudah di putuskan oleh presiden Osasuna untuk mencari pelatih yang baru untuk gantikan Martin. Dengan berusaha untuk mencari pelatih baru bahwa pihak yang sudah ada beberapa calon nama untuk di jadikan pelatih baru di Osasuna.

Dengan rapat bahwa sudah mendapatkan pelatih baru untuk gantikan Martin, bahwa semua staff yang menunjuk kepada Joaquin Caparros yang akhirnya keputusan untuk memanggil Caparros untuk jadikan pelatih di Osasuna.

Dengan kondisi yang tidak ada pelatih bahwa pihak Osasuna harus bisa mencari pelatih secepatnya supaya Osasuna bisa kembali menangkan pertandingan. Dengan adanya keputusan untuk panggil Caparros yang langsung dengan langkah cepat memberikan tawaran kepada Joaquin untuk di jadikan pelatih baru.

Dengan memberikan tawaran dan langsung melakukan pertemuan bahwa Caparros yang tidak banyak pikir lagi dan langsung setuju untuk menjadi pelatih baru di Osasuna. Hanya memberikan target keluar dari zona merah.

Dengan tidak ada target tinggi maka Caparros yang langsung terima yang tidak sampai tunggu sampai besok bahwa Osasuna yang sudah dapatkan pelatih baru yang sudah siap untuk melatih dan memberikan kemangan.

Dengan setujunya Caparros yang memberikan kontrak hanya dua tahun yang begitu yakin sekali kalau di tandangani oleh Joaquin bisa membuat Osasuna keluar dari posisi gawat dan masih bisa tetap berada di La Liga. Maka itulah pihak Osasuna memberikan kontrak dua tahun yang sudah wajar sekali untuk pelatih baru.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin