Campbell Kecewa Arsenal Gagal Dapatkan N'Golo Kante

agen bola
Saturday, 25 November 2017   |   01:44 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Campbell Kecewa Arsenal Gagal Dapatkan N’Golo Kante

Campbell yang menjadi ambassador Arsenal saat ini, menyatakan kekecewaanya kepada The Gunners karena tidak bisa mendapatkan N”Golo Kante mantan pemain Leicester yang sudah berlabuh ke Stamford Bridge saat ini. Kante adalah orang yang berperan pentin dan besar yang bisa menggantarkan Leicester City sebagai juara Premier League musim lalu. Arsenal sendiri sudah hampir mendapatkannya tetap sedikit kendala membuat segalanya hancur. Kini pemain itu pun menjadi pemain kunci di skuat asuhan Conte. Chelsea memboyongnya dengan harga bandrol sebesar 30 juta Euro.Bukan hanya sukses musim semalam, tapi gelandang asal Perancis dan Dkk itu berhasil menjadikan The Blues sebagai pemuncak klasemen Liga Inggris yang mempunyai perbedaan 8 poin dari klub yang berada di bawahnya.

“Saya sangat kecewa karena tidak bisanya kami mendatangkan Kante. Saya mempunyai kedekatan yang cukup baik dengannya. Dan seharusnya ini akan membuat segalanya mudah, tetapi yang kita lihat saat ini, apa yang ia berikan kepada Chelsea memang berdampak sangat besar.Sementara itu kini Arsenal masih tertahan di posisi keenam klasemen Liga Inggris, dan tentunya membuat Wenger mendapatkan banyak tekanan dan kritikan yang kurang baik dari para fans. Ini adalah situasi yang cukup sulit baginya. Semua pihak dan termasuk saya memang menyadari start buruk yang dijalani oleh tim Ini”,tutur Campbell

Kini di liga tercepat didunia itu, masih terdapat 9 laga sisa yang bisa membuat perjuangan belum berakhir hingga ke akhir musim nanti. Arsenal sudah mengalami 3 x kemenangan, 1 x permainan imbang dan 6 x kekalahan. Ini adalah termasuk yang terburuk. Di lihat dari kekuatan dan peforma pemain, bisa dikatakan sudah cukup memadai. Namun beberapa pakar sepak bola dunia menyatakan Arsenal adalah tim kuat tetapi tidak bermental juara. Bisa jadi ini adalah musim terakhir Wenger, karena pelatih berjuluk  The Proffesor itu belum bisa memberikan gelar apapun di dalam beberapa tahun terakhir di Liga Inggris.  Pastinya suatu saat ini akan menjadi tuntutan keras bagi Arsene Wenger sang manager.

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin