Canizares Kecewa Sekali Dengan Neville

agen bola
Sunday, 18 November 2018   |   11:36 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Canizares Kecewa Sekali Dengan Neville

Barcelona yang benar-benar tidak memberikan muka kepada Valencia yang menghajar Valencia dengan 7-0. Dengan kekalahan ini yang membuat salah satu mantap kiper dari Valencia, Santiago Canizares sangat malu sekali melihat Gary Neville yang membuat Valencia sama sekali menjadi buruk sekali.

Selama dilatih oleh Gary yang belum pernah memberikan kemenangan yang membuat klub semakin parah lagi. Apalagi sudah kalah dengan telak sekali sama sekali tidak bisa memberika perlawanan yang seru buat Barcelona.

Menurut dari Santiago sama sekali tidak cocok untuk melatih Valencia, bahawa dulunya merupakan klub yang kuat yang bisa memberikan perlawanan yang bagus sekali. Dengan kondisi seperti ini kalau pihak klub tetap mempertahankan Neville maka sudah jelas Valencia sudah tidak ada masa depan lagi.

Dengan kegagalan ini merupakan kegagalan besar sekali buat Valencia yang sangat gawat sekali untuk klub. Bahwa Canizares berharap dengan pihak klub harus bertindak dengan kekalahan telah ini yang tidak boleh lagi biarkan Neville untuk hancurkan Valencia yang harus bertindak supaya tidak menjadi lebih hancur lagi.

Kalau lebih cepat mencari pelatih baru maka masih mempunyai peluang untuk mendapatkan peringkat lebih bagus. Kalau Canizares mendapatkan hak untuk mengatur klub Valencia sudah pasti akan meminta kepada Neville untuk meninggalkan klub dan mencari pelatih yang baru yang tidak mau melihat klub yang mendapatkan pengamalan buruk di Liga.

Dengan komentar yang tajam dari Canizares yang membuat pihak klub yang merasa begitu masuk akal sekali, jadi dengan kekalahan di Copa del Rey yang sudah pasti tidak akan bisa lolos babak selanjutnya.

Dengan kesulitan yang di dapatkan oleh Gary yang sedang dalam di pertimbangkan oleh pihak klub yang masih belum tentu akan pecat Gary dari jabatan pelatih.

Tapi kekalahan telak ini yang di sebabkan oleh satu pemain yang mendapatkan kartu merah sekali membuat permainan Valencia yang menjadi sulit sekali untuk mengalahkan Barcelona dan tidak bisa mempertahankan serangan dari Barcelona.

Kekalahan ini bahwa Gary yang meminta maaf dengan fans Valencia dan pihak klub. Kalau memang memberikan kesempatan lagi maka akan memberikan kemenangan buat Valencia.

Memang saat ini belum bisa memberikan kemenangan yang bagus buat Valencia yang masih memberikan hasil yang kurang memuaskan. Semua ini akan berjalan dengan lancar kalau memberikan kesempatan buat pelatih Valencia.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar