Casillas Memberikan Semangat Kepada Buffon

livechat
agen bola
Thursday, 22 June 2017   |   19:10 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Casillas Memberikan Semangat Kepada Buffon

Buffon merasa begitu senang bersama Juventus yang tetap bisa mendapatkanb kepercayaan penuh dari pelatih Juventus yang sudah banyak pelatih yang di gantikan oleh pihak Juve tetap saja Buffon di jadikan kiper utama.

Dengan kepercayaan di berikan oleh pihak Juventus bahwa Buffon tetap memberikan hasil terbaiknya dan sampai sekarang sudah mempunyai usia 40 tahun bahwa Buffon tetap saja di perlukan oleh Juventus dan tetap bisa memberikan hasil begitu bagus dan bisa membuat rekor terbaru lagi buat Buffon selama berkarier di Juventus.

Buffon mempunyai satu impian yang sudah lama tidak di dapatkan oleh Buffon adalah piala Champions yang terus di usahakan Buffon untuk memberikan gelar dari Champions.

Semangat dari Buffon bahwa Iker Casillas merasa bangga sekali dengan Buffon tetap saja bisa menunjukan permainan luar biasa. Kemampuan stabil dari Buffon yang membuat Juventus bisa kembali berada di final Champion yang mendapatkan dukungan dari Casillas kepada Buffon supaya bisa menjadi juara Champions.

Tapi Casillas tidak memberikan dukungan penuh kepada Buffon untuk membuat Juventus bisa kembali menjadi juara di Champions. Di sebabkan bahwa Juve berhadapan dengan Real Madrid merupakan salah satu klub paling di sukai oleh Casillas.

Sebelum pensiun Casillas sudah lama membantuin El Real selama 23 tahun berkerjasama dengan El Real. Jika tidak melawan Real Madrid sudah jelas dalam pertandingan final Champions Casillas siap datang nonton dan memberikan dukungan penuh kepada Buffon untuk bisa berhasil menjadi juara di Champions.

Sudah beberapa kali mendapatkan peluang buat Buffon untuk bisa mendapatkan gelar Champions tapi tetap saja gagal untuk menjadi juara. Memang semua pertandingan melawan Juventus merupakan laga menari.

Bahwa Juve mempunyai permainan yang begitu berirama yang membuat permainan begitu menarik yang tidak hanya andalkan serangan cepat tapi semua permainan dari tim Zebra ini yang penuh dengan takti dan tidak sembarangan melakukan serangan.

Maka itulah permainan tim hitam putih ini tidak bermain dengan tempo cepat yang pelan tapi mendapatkan hasil memuaskan. Apalagi dengan kemampuan Buffon membuat Juve semakin sempurna dan semua ini sudah ada butiknya bahwa Juventus tidak hanya juara di Serie A tapi di Coppa juga menjadi juara.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin