Cedera Marchisio Tidak Hambat Juventus

agen bola
Friday, 16 November 2018   |   05:54 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Cedera Marchisio Tidak Hambat Juventus

Dengan berhasil memberikan jarak lebih jauh lagi dengan Napoli bahwa Juve sudah mulai memperlihatkan bahwa sudah bisa kembali untuk mempertahankan gelar juara. Untuk di pekan ini bahwa Juve terus bisa menangkan pertandingan dan masih belum berhenti kemenangannya.

Dengan kemenangan besar di dapatkan di pekan ini ternyata Juve harus kehilangan satu pemain gelandang yang mengalami cedera di bagian pahan, Claudio Marchisio ternyata merasa sangat sila sekali bahwa dirinya sudah berjuang begitu panjang sekali perjalananya sehingga bisa membuat klub yang hampir sudah menjadi juara di Serie A.

Ternyata dirinya tidak bisa menyelesaikan pertandingan sampai membuat klub kembali menjadi juara. Dengan tinggal beberapa pertandingan bahwa Marchisio mendapatkan cedera parah sehingga sudah pasti tidak akan lanjut lagi untuk menyelesaikan pertandingan musim ini.

Dengan kedatangan satu lagi pemain mengalami cedera bahwa pelatih sama sekali tidak khawatir dengan kondisi klub untuk menjadi juara. Semua ini akan berjalan dengan lancar masih ada pemain gelandang bisa gantikan posisi Marchisio.

Sedangkan Juve hanya tinggal dua gelar saja menjadi target klub maka pelatih sama sekali tidak khawatir untuk mengatur pemain supaya bisa terus berjuang mendapatkan kemenangan.

Kalau masih ada Liga Champions baru pelatih sangat khawatir dengan kondisi pemain untuk bisa terus tampil. Dengan dua pemain inti sudah mengalami cedera bukan berarti tanda bahwa Juve akan kehilangan kekuatan untuk menjadi juara. Dengan kekuatan di milik oleh pemain lain untuk sisa pertandingan yang ada masih sanggup di tutupi oleh pemain lain.

Jadi untuk itulah bahwa semua ini sudah pasti bisa di atasi oleh pelatih dan akan tetap merebut dua gelar juara di musim ini. Kalau bisa semua di ujudkan kembalik oleh pelatih maka itulah Juve tidak mempunyai penurunan di klub dan tetap saja klub kuat.

Maka itulah semua pemain harus memperjuangkan kondisi badan supaya tidak akan membuat Juve kehilangan satu gelar lagi untuk di Coppa. Kalau menang kondisi sudah terjepit maka pelatih akan melepas Coppa.

Kalau di lihat kondisi selisi poin bahwa pelatih tidakan melepas dua gelar untuk di dapatkan kembali oleh pelatih. Dengan keinginan dari pelatih dari awal dengan pemain mudah bahwa Juve sudah dinilai tidak bisa kembali menjadi juara dan tidak akan mendapatkan gelar juara untuk klub di musim ini tapi semua sudah di buktikan bahwa penilai tersebut salah besar.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar