Chelsea Di Bantai Manchester City 0-3

agen bola
Sunday, 21 January 2018   |   03:50 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Chelsea Di Bantai Manchester City 0-3

Chelsea memang sudah tidak ada target lagi untuk memberikan hasil terbaiknya. Dengan selesai musim ini bahwa pelatih Hiddink sudah tidak akan menjadi pelatih di Chelsea. Tapi masa kerjanya masih ada jadi harus diselesaikan oleh Hiddink sampai musim ini selesai.

Dengan sisa pertandingan dengan tidak lagi menjadi pelatih di tim biru paling tidak bisa terus memberikan kemenangan. Jadi untuk di pekan ini bahwa Chelsea akan membuktikan bahwa pemain dari Chelsea masih bisa mengalahkan City.

Dengan keinginan dari pelatih Hiddink terus menurunkan pemain inti dan sudah siap untuk mengalahkan Manchester City. Ternyata begitu pertandingan di mulai bahwa Chelsea begitu sulit sekali untuk mencetak gol dan mendapatkan kesulitan untuk menciptakan peluang bagus sehingga sampai menit ke-34 ternyata dari perjuangan dari City akhirnya bisa mencetak gol keunggulan di cetak oleh Aguero.

Ternyata di pertandingan ini bahwa begitu bisa mencetak gol keunggulan selanjutnya membuat Aguero menjadi marah sekali sehingga bisa mencetak dua gol lagi dan akhirnya Aguero bisa mencetak tiga gol dalam pertandingan ini.

Dengan permainan begitu mengerikan sekali buat Aguero sehingga pemain The Blues sama sekali tidak bisa hambat jalannya dari Aguero sehingga harus mengalami kekalahan telak sekali buat Chelsea.

Dengan kekalahan telak ini bahwa Hiddink tidak merasa malu di bantai oleh City. Malah Hiddink memberikan pujian kepada pemain City, Aguero merupakan pemain bagus dan sulit sekali untuk memblock serangan dari Sergio. Dengan penampilan terbaik dan masih muda lagi maka berharap dengan Sergio bisa terus meningkatkan permainan untuk klub.

Kalau bisa bermain dengan stabil dan mempunyai pemain yang benar bisa memberikan bantuan besar buat Aguero maka bisa membuat klub seperti Juventus. Bahwa di Juve ternyata tidak hanya andalkan satu pemain untuk mencetak gol dan mempunyai beberapa pemain bisa memberikan gol.

Dengan tidak target satu pemain untuk mendapatkan gol maka bisa bentuk satu klub kuat. Dengan penampilan terbaik bahw pemain tim biru ini sama sekali belum bisa bandingkan dengan permainan dari City.

Memang untuk di pekan ini bahwa City tampil bagus, hanya masih membutuhkan perubahan dan berharap bisa terus ujudkan impian dari klub. Dengan kekalahan telah ini bahwa Hiddink melihat pemain sudah berusaha keras untuk memberikan permainan terbaik hanya pemain City tampil begitu mengerikan sekali yang di luar dugaan dari pelatih Chelsea.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin