Chelsea Juara Tapi Begovic Tidak Bangga

agen bola
Monday, 25 September 2017   |   09:23 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Chelsea Juara Tapi Begovic Tidak Bangga

Chelsea tahun 2016-2017 di latih oleh Conte merupakan pelatih yang pas buat Chelsea untuk kembali bisa menjadi juara.

Dengan usaha dari Conte yang gunakan teknik permainan dari Italia di bawak ke Inggris ternyata semua berjalan dengan lancar. Dari awal bahwa Conte di remehkan oleh pelatih lain yang mengatakan bahwa Conte hanya mempunyai pengalaman di Italia dan gaya permainan Italia sama sekali tidak bisa berfungsi di Inggris.

Ternyata semua berjalan dengan lancar dan memberikan pujian kepada Conte. Kembali menjadi juara ternyata Asmir Begovic merasa tidak bangga sekali bisa mendapatkan penghargaan gelar juara. Bahwa Asmir selama di latih oleh Conte sedikit sekali mendapatkan peluang buat Chelsea.

Bahwa Begovic merupakan kiper kedua di Chelsea yang tidak begitu di turunkan oleh Conte yang tunggu kiper pertama mengalami cedera baru diturunkan oleh Conte. Bahwa setiap pertandingan Conte patokan harus bisa menangkan pertandingan.

Memang awalnya Chelsea hanya bisa menang dengan skor tipis itu tidak menjadi masalah buat Conte yang mengerti bahwa striker Chelsea yang di musim kedua Moruinho semua tidak bisa tampil dengan bagus.

Ternyata ada peraturan dari Liga Inggris bahwa satu musim untuk mendapatkan mendali mempunyai persyaratan bahwa setiap pemain harus minimal tampil lima kali dalam satu musim.

Sedangkan tidak ada semua pemain dari Chelsea mendapatkan mendali karena tidak tampil sampai lima kali. Hanya Asmir dan Ruben yang mendapatkan kecualian khusus mendapatkan mendali yang lainya seperti Ake, Kenedy, Aina tidak mendapatkan mendali.

Begovic merasa dirinya menjadi tidak enak kalau rekanya ada yang tidak mendapatkan mendali. Begovic merasa bersukur mendapatkan mendali yang hanya tampil dua pertandingan.

Dengan adanya peraturan dari Liga Inggris bahwa Begovic berharap dengan Conte untuk kedepannya memberikan enam waktu tampil supaya dirinya bisa merasa puas untuk mendapatkan mendali.

Adanya pengertian besar bahwa Begovic merasa terima kasih sudah memberikan kesempatan untuk mendapatkan mendali merupakan sebuah penghormatan buatnya dalam kariernya.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin