Chelsea Siap Gantikan Posisi Costa Dengan Morata

livechat
agen bola
Monday, 26 June 2017   |   13:56 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Chelsea Siap Gantikan Posisi Costa Dengan Morata

Perseturuan yang dialami Diego Costa dengan manajer Chelsea, Antonio Conte dikabarkan berbuntut panjang. Kondisi ini terlihat ketika Chelsea menghadapi Leicester City yang berakhir dengan kemenangan 0-3 untuk The Blues. Pada laga itu terlihat distatistik pemain Chelsea dimana nama Diego Costa tidak diikut sertakan oleh Conte. Meski tidak ada sosok Costa nyatanya The Blues tetap terlihat kokoh dengan kekuatan yang mereka miliki dimana mampu melumat juara bertahan Leicester City di King Power Stadium. Kini diberitakan media Inggris jika pihak Chelsea telah memperhitungkan masa depan Diego Costa. Dimana jika sikap dari bomber berpaspor Spanyol itu tidak dapat berubah maka pihak klub London Barat ini telah mempersiapkan satu nama untuk menggantikan Diego Costa. Dibocorkan oleh salah satu halaman resmi di Inggris menyebutkan jika The Blues sedang meneror sosok dari bomber milik Real Madrid, Alvaro Morata.

Alvaro Morata yang memilih untuk kembali memperkuat Real Madrid pada awal musim kemarin nyatanya mulai jarang diturunkan oleh pelatih Zinedine Zidane. Kurangnya kesempatan bermain disebut membuat Antonio Conte siap menjadikan pengganti Diego Costa. Pihak Chelsea menyebutkan memang telah memiliki pemikiran untuk melepas Diego Costa namun tidak pada bursa transfer kali ini karena masih berharap sang bomber masih bisa merubah sikapnya. Jika hal itu tidak dapat dilakukan oleh Costa nyatanya The Blues telah bersedia untuk mengambil ancang-ancang untuk merekrut Morata ke Stamford Bridge Stadium. Penyerang 24 tahun asal Spanyol ini dinilai memiliki ketajaman dan ia akan sangat tepat jika bermain bersama dengan Eden Hazard dkk.

Morata memang sempat diketahui mulai frustasi dengan keberadaannya di klub ibukota Spanyol itu. Sempat tampil cemerlang dua musim sebelumnya bersama raksasa Italia Juventus nyatanya di musim panas ini ia diboyong kembali oleh El Real namun sayang ia kembali gagal untuk menunjukkan kualitasnya sehingga lebih sering berada di bangku cadangan dari Los Blancos.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin