Chievo Buktikan Inter Tidak Ada Kemajuan

agen bola
Tuesday, 21 November 2017   |   04:12 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Chievo Buktikan Inter Tidak Ada Kemajuan

Inter yang kurang beruntung sekali begitu persaingan di mulai bahwa pertama kali sudah bermain di luar markas Inter yang harus bermain di kandang Chievo Verona.

Memang untuk laga awal bahwa sudah jelas kalau bermain di stadium sendiri yang sudah jelas mempunyai kesempatan bagus sekali untuk mendapatkan poin penuh di bandingkan bermain di luar kandang.

Bahwa Inter yang sudah mempunyai pelatih baru yang di nilai lebih mampu memberikan kemenangan di bandingkan dengan Mancini. Maka itulah bahwa laga pembuka ini pemilik Inter ingin sekali melihat klub kesayangannya bisa mendapaktan poin penuh dan tidak kalah dengan klub besar yang lainnya.

Memang Chievo yang bermain di markas sendiri yang tampil sangat beda sekali yang begitu incah sekali yang membuat pemain Inter tidak bisa menjalankan serangan dengan lancar dan tidak bisa fokus untuk mencetak gol.

Bahwa serangan dari Inter yang tidak bisa berjalan dengan lama yang sudah kembali di curi oleh Chievo sehingga pemain tidak bisa bermain dengan serangan lebih naik lagi yang harus kembali membantuin posisi pemain bek supaya tidak terjadi kebobolan.

Dengan berhasil membuat pemain Inter yang harus naik turun untuk membuat gawang tetap aman maka nya Chievo yang terus gunakan cara ini sampai pertandingan selesai dan waktu di ruang istirahat maka pelatih yang memputuskan bahwa pemain bek yang tidak boleh ikut naik dan tetap bertahan di posisi belakang.

Jadi serangan dari gelandang yang berada tidak jauh dengan poisis bek yang langsung melakukan serangan yang membuat pemain gelandang yang harus kehilangan banyak tenaga untuk melakukan serangan naik supaya pemain bomber bisa mencetak gol.

Dengan cara ini ternyata di babak kedua bahwa Chievo yang berhasil mencuri bola sehingga begitu enak sekali dari pemain Chiveo bisa melewati pertahanan dari pemain gelandang yang tinggal berhadapan dengan pemain bek yang tinggal bermain sedikit umpan tarik dan umpan pendek kepada bomber sehingga bisa robek gawang Inter yang di cetak oleh Bisa.

Dengan begitu banyak waktu lagi karena di babak kedua baru mulai pertandigan sudah bisa membuat Inter mengalami kekalahan. Berhasil gunakan cara seperti ini yang terus berusaha untuk mencoba kembali yang berharap bisa terjadi kembali gol di gawang Inter.

Dengan penampilan terbaik dari Birsa yang akhirnya bisa membuat Inter mendapatkan pil pahit yang sudah mengalami kekalahan. Sedangkan klub kuat yang banyak sekali bisa mendapatkan kemenangan. Membuat pelatih timbul marah besar dengan pemain yang tidak bisa mengatasi Birsa sehingga begitu bebas sekali buat Birsa untuk mencetak gol.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin