Choirul Huda Meninggalkan Dunia, Sepakbola Indonesia Berduka

agen bola
Friday, 19 October 2018   |   20:06 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Choirul Huda Meninggalkan Dunia, Sepakbola Indonesia Berduka

Kapan seseorang akan meninggal dunia memang tidak bisa diketahui dan diprediksikan hal ini juga yang tengah terjadi dengan salah satu pesepakbola tanah air, Choirul Huda yang tadi sore dikabarkan meninggalkan dunia ketika menjalani laga lanjutan Liga 1, Persela Lamongan kontra Semen Padang. Kepergian Choirul Huda begitu mengejutkan publik Tanah Air hal ini tak luput dari kejadian yang menimpa sang penjaga gawang veteran saat itu dirinya mencoba untuk menghalau bola berbahaya yang berada di mulut gawang namun sayang upaya yang dilakukannya itu membuatnya harus mengalami bentrokan keras dengan rekan setimnya sendiri, Ramon Rodriguez. Usai bentrokan Choirul Huda masih terlihat memegang dadanya namun tak lama kemudian sang penjaga gawang tersungkur dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit. Sesampainya di Rumah Sakit nyatanya nyawa dari Choirul Huda tak lagi tertolong dan kabar duka pun diterbitkan dari pihak Persela Lamongan. Kepergian penjaga gawang legendaris asal Lamongan ini memang sangat memukul para fans Persela Lamongan mengingat Choirul Huda memulai karirnya untuk Persela Lamongan sejak umur 18 tahun.

Insiden benturan yang dialami Choirul Huda terjadi pada menit ke-44 dan pihak Persela Lamongan menyatakan tak pernah berpikir jika kepergian Choirul Huda akan terjadi begitu cepat. Huda memang menjadi andalan Persela Lamongan sejak satu dekade dan selama menjadi bagian dari Persela Lamongan sang penjaga gawang nyatanya telah mengantongi 503 pertandingan. Pertandingan Persela Lamongan kontra Semen Padang ini pun akhirnya berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tim tuan rumah. Meski berhasil memetik kemenangan di laga tadi nyatanya hal itu tidak cukup untuk menghapus kesedihan yang mendalam dari kubu Persela Lamongan yang nyatanya harus kehilangan kiper andalan mereka sepanjang sejarah.

Ramon Rodriguez yang mengalami bentrokan dengan Choirul Huda mengaku dirinya sangat terpukul mengingat insiden yang terjadi pada dirinya dengan sang penjaga gawang nyatanya membuat rekan setimnya harus meregangkan nafasnya. Ramon Rodriguez mengaku dirinya sangat terpukul dan turut berduka cita atas kepergian Choirul Huda dimana ia percaya apa yang terjadi pada insiden tadi bukanlah hal yang disengajai.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar