City Petik Kemenangan Di Laga Perdana Musim 15/16

agen bola
Saturday, 21 October 2017   |   06:16 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

City Petik Kemenangan Di Laga Perdana Musim 15/16

Manchester City yang memang memiliki target besar untuk musim 2015-2016 ini nyatanya mencoba menatap serius pertandingan-pertandingan mereka dimana pihak klub nyatanya enggan menelan kegagalan yang serupa seperti musim kemarin. Diketahui pada musim lalu nyatanya The Citizens harus mengakhiri musim tanpa gelar juara yang dimana menjadi sebuah kegagalan besar untuk skuad Manuel Pellegrini yang di musim sebelumnya yakni di musim 2012-2013 City menjadi jawara Liga Primer Inggris. City memperlihatkan gerak serius untuk bisa memperebutkan kembali gelar juara mereka di musim baru ini.

Pada dini hari tadi pasukan Manuel Pellegrini melakoni laga pembuka mereka di kompetisi domestik Liga Primer Inggris yang nyatanya harus menjalani partai tandang dan melawat ke markas West Bromwich Albion. Meski ini merupakan partai tandang nyatanya Manuel Pellegrini telah menekankan kepada para punggawanya untuk tampil serius pada laga perdana mereka di musim ini karena laga pertama ini sangat menentukan nasib timnya kedepannya.

Dalam pertandingan nyatanya Manchester City memang terlihat terlalu tangguh untuk West Bromwich Albion dimana hasil ini dilihat dari jalannya bola yang lebih sering dikendalikan oleh City. Pasukan Pellegrini memperlihatkan permainan yang begitu bagus sejak awal laga dimana terus memberikan tekanan untuk WBA. Memberikan tekanan sejak menit awal nyatanya memberikan hasil menarik untuk The Citizens yang akhirnya berhasil memecahkan skor dimana pada menit ke-9 Yaya Toure berhasil menyarangkan bola ke jala West Bromwich Albion.

Yaya Toure nyatanya menjadi bintang pada pertandingan Manchester City tadi malam dimana setelah ia membukakan gol keunggulan dari City nyatanya pada menit ke-24 sang gelandang juga menyumbangkan gol keduanya untuk City yang membuat kedudukan menjadi 2-0. Tendangan keras yang diluncurkan Toure dimana terarah kesudut gawang yang sulit untuk bisa dihalau oleh penjaga gawang. City berhasil unggul di babak pertama dengan skor 2-0. Pada babak kedua nyatanya keinginan dari punggawa City untuk bisa melahirkan gol yang lebih banyak lagi terlihat begitu besar.

Setelah terus mencoba untuk membangun serangan nyatanya di babak kedua tepatnya pada menit ke-59 sang kapten tim Vincent Kompany melengkapi kebahagiaan timnya dengan melahirkan gol ketiga untuk The Citizens yang terlahir sundulan dimana David Silva memberikan umpan bagus dari tendangan sudut. Skor 0-3 nyatanya bertahan hingga pertandingan berakhir yang membuat City mampu memetik poin penuh di laga perdananya musim ini.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin