City Tunduk Atas Juventus 1-2 di Etihad Stadium

agen bola
Thursday, 24 August 2017   |   13:51 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

City Tunduk Atas Juventus 1-2 di Etihad Stadium

Prediksi mengenai penampilan dari skuad asuhan Manuel Pellegrini untuk menjalani debut mereka di kompetisi Eropa pada musim ini nyatanya berujung tidak sesuai dengan harapan. Manchester City yang tampil dengan gagah pada musim ini di kompetisi domestik nyatanya tidak dapat menunjukkan kemampuan mereka di kompetisi luar. The Citizens yang menghadapi Juventus di Etihad Stadium pada dini hari tadi nyatanya gagal untuk memetik tiga poin pertama pada penyisihan grup D Liga Champions musim ini. Meski tampil dihadapan ribuan pendukungnya nyatanya City tidak dapat berbuat banyak setelah pasukan Massimiliano Allegri berhasil menyihir Etihad Stadium dengan kemenangan mereka 1-2 atas City. Kekalahan City ini memang sangat mengejutkan karena tidak di prediksikan jika City yang akan kalah pada pertemuan pembuka musim ini.

Memiliki rekor catatan yang baik di sepanjang musim 2015-2016 ini nyatanya Manchester City gagal menuntaskan Si Nyonya Tua meski sempat unggul lebih dulu melalui gol bunuh diri yang dilahirkan oleh salah satu dinding pertahanan Juventus, Giorgio Chiellini. Gol kedua klub nyatanya baru tercipta pada babak kedua setelah di babak awal keduanya sempat bermain dengan kedudukan imbang tanpa gol. Setelah City unggul 1-0 nyatanya Bianconeri tidak begitu saja untuk mengalah karena pasukan Massimiliano Allegri ini masih mencoba untuk terus memberikan serangan balasan untuk menciptakan gol. Mario Mandzukic yang berhasil mensukseskan umpan silang dari Paul Pogba di menit ke-70 yang membuat kedudukan menjadi 1-1.

11 menit berselang setelah kedudukan menjadi imbang kembali nyatanya Alvaro Morata kembali merobek jala dari Joe Hart dengan menggunakan tendangan kaki kiri yang terarah ke sudut gawang Manchester City sehingga sulit untuk dihalau oleh Joe Hart. Gol Morata tersebut yang menyihir publik Etihad menjadi terdiam setelah melihat klub kesayangan mereka harus tertinggal gol 1-2. Hingga pertandingan berakhir nyatanya tidak ada gol yang dilahirkan oleh kedua tim sehingga memastikan Juventus berhasil merebut tiga poin dari tangan tim tuan rumah Manchester City.

Sebenarnya jika dilihat permainan selama 2×45 menit pada pertandingan semalam nyatanya pasukan dari Manuel Pellegrini terbilang tidak memiliki performa yang buruk melainkan saja sejumlah peluang yang hadir nyatanya tidak mampu dimanfaatkan dengan baik oleh barisan depan dari The Citizens. City terlihat membuang begitu saja setiap peluang yang mereka miliki yang membuat kehilangan angka pada pertandingan pertama di Grup D penyisihan grup Liga Champions musim ini.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin