Coentrao Merasakan Ketidakadilan Dengan Media di Madrid

agen bola
Monday, 16 July 2018   |   06:24 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Coentrao Merasakan Ketidakadilan Dengan Media di Madrid

Bek lini belakang yang berkebangsaan asal Portugal itu yang sekaligus merupakan mantan pemain dari kubu Real Madrid yang saat ini telah di pinjamkan di kubu As Monaco itu memberikan sedikit pengakuan kepada media untuk kekecewaan yang telah dia dapatkan selama dirinya berkarier di Los Blancos itu selama 4 tahun lamanya, sebelum hengkang ke As Monaco, Coentrao mengaku bahwa dirinya terus saja menjadi bahan omongan dari publik dan media yang berada di Madrid itu dengan menjadi sasaran utama dari berbagai arah untuk dirinya yang bahkan dia rasakan sebuah hal yang tidak sepadan untuk dirinya itu. Nmaun setelah 4 musim bersama Real Madrid, dari seluruh penampilan yang Fabio Coentrao ikutin itu bersama Madrid hingga 100 laga dan dirinya hanya mampu memberikan satu gol juga dengan 10 assist dari seluruh laga yang dia ikutin itu, dan selama hal tersebut yang menjalar bagi dirinya itu selama empat tahun, pesepakbola bek sayap yang berumur 27 tahun itu cukup memberikan trofi dengan La Liga BBVA, Liga Champions dan juga Copa Del Rey. Akan tetapi mau tak mau dirinya juga harus di usir dari Santiago Bernabeu pada saat musim panas kemarin dan akhirnya di nobatkan sebagai pemain pinjaman untuk As Monaco hingga satu tahun ke depan.

Akan tetapi ketika dirinya telah beranjak ke As Monaco dan tak harus membutuhkan waktu lama dirinya telah mampu memberikan satu buah gol untuk klub tersebut, dan seluruh laga yang dia ikutin bersama As Monaco itu telah mencapai 6 laga, dan mungkin kepercayaan untuk bek sayap ini di klub As Monaco lebih terpacu dalam dirinya ketimbang harus berada di Madrid yang selalu di sia-siakan sebagai pemain lapis kedua yang seharusnya juga bagi dirinya disebut sebagai tumbal dari klub Real Madrid itu.

“Jujur saja, saya merasakan sesuatu yang begitu terinjak di klub Real Madrid, ketika saya harus selalu di tanyakan dengan berbagai arah dari hal negative yang selalu menyerang kepada saya, saya rasa ini bukanlah sesuatu yang pantas untuk mereka tujukan kepada saya dan apakah mereka sangat membenci dengan diriku? atau apakah mereka tidak pernah memberikan sebuah keuntungan untuk saya?” pengakuan Fabio Coentrao. (cl)

Be Sociable, Share!

Komentar