Conte Memberikan Pujian Kepada Totteham

agen bola
Friday, 22 September 2017   |   02:27 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Conte Memberikan Pujian Kepada Totteham

Conte terus berusaha untuk memberikan kemenangan buat Chelsea dan sedang berusaha untuk tetap berada di peringkat pertama. Usahakan dari Conte sudah lama berada di peringkat pertama tapi tidak setiap pertandingan di menangkan oleh Conte.

Penampilan terbaik dari Tottenham yang berhasil memberikan persaingan kuat membuat Conte yang merasa ada beban berat yang terus mengikutinya sehingga terus memaksa pemain supaya bisa terus berhasil mengalahkan tim lawan di setiap pekan.

Untuk di laga 32 bahwa Chelsea berhadapan dengan MU ternyata Conte tidak berhasil mendapatkan poin penuh dan kalah di tangan MU sehingga Tottenham sudah semakin dekat dengan Chelsea yang tinggal empat poin sudah sama dengan Chelsea.

Dengan kekalahan dari MU bahwa Conte merasa anak asuhannya sedang ada sedikit masalah sehingga tidak bisa bermain dengan bagus. Akhir-akhir ini pemain Chelsea mengalami penurunan sehingga tidak bisa berjalan dengan mulus.

Hanya beda empat poin bahwa Conte memberikan pujian buat Spurs berhasil tampil bagus sehingga bisa di rasakan oleh Conte yang mempunyai beban berat di desak oleh Spurs.

Apalagi di pekan 32 bahwa Tottenham berhasil dengan skor memuaskan. Kalau sama poin dengan Chelsea maka Chelsea kalah dengan Tottenham, bahwa Spurs yang lebih banyak mencetak gol di bandingkan dengan Chelsea memang Spurs mempunyai pemain yang subur sehingga bisa terus bangkit dan bisa tahan terus kemenangan sehingga sekarang tinggal selisih 4 poin.

Memang kekalahan dari MU merupakan kekalahan sangat menyakitkan buat Conte seharusnya bisa menangkan pertandingan. Karena Conte yang tidak begitu banyak jadwal pertandingan tampil tetap saja tidak bisa tampil dengan stabil yang sangat beda dengan pemain Juventus.

Waktu Conte menjadi pelatih di Juve sama sekali tidak mendapatkan tekanan berat dari tim rivalnya maka itulah membuat Conte merasa begitu berat sekali dan takut mengalami kegagalan untuk mendapatkan gelar.

Masih ada enam pertandingan Conte harus bisa membuat Chelsea kembali bangkit dan tidak boleh lagi mengalami kekalahan. Jika mengalami kekalahan maka kesempatan Spurs untuk menjadi juara lebih dekat lagi.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin