Conte Simpan Morata Dan Turunkan Batshuayi Melawan Arsenal

agen bola
Wednesday, 18 October 2017   |   05:18 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Conte Simpan Morata Dan Turunkan Batshuayi Melawan Arsenal

Untuk pertandingan persahabatan dari Chelsea ternyata tidak mau mempunyai jadwal persahabatan dengan tim lemah, bahwa Conte mau mendapatkan tim lawan yang tangguh untuk bisa menunjukan pemain Chelsea bia menunjukan permainan bagus.

Chelsea sudah mempunyai pemain penyerang baru yaitu Morata yang di datangkan dari Real Madrid. Tapi Conte merasa bahwa Morata harus melakukan persiapan yang lebih mantap lagi baru bisa di turunkan oleh Conte.

Sedangkan tidak turunkan Morata bahwa Conte masih mempunyai pemain penyerang yang lain seperti Michy Batshuayi merupakan pemain bomber bisa di andalkan oleh Conte.

Untuk melakukan pelawan dengan Arsenal bahwa Conte begitu percaya kepada Batshuayi bisa mencetak gol dan bisa mengalahkan Arsenal. Kepercayaan dari Conte maka itulah Michy merasa kesempatan bagus untuk di pertandingan pra musim di turunkan oleh Conte akan menunjukan kemampuan sebenarnya supaya bisa mendapatkan posisi penting buat Chelsea.

Semangat dari miliki oleh Michy dalam pertandingan melawan Arsenal bahwa Chelsea bisa mengalahkan Arsenal dengan skor 3-0 menunjukan bahwa Arsenal masih belum ada apa-apanya di bandingkan dengan Chelsea sudah mempunyai perbedaan jauh dengan Chelsea.

Untuk pertandingan melawan Arsenal bahwa Conte tidak sangkah dengan Batshuayi bisa menunjukan perfoman terbaiknya membuat Arsenal sama sekali tidak bisa mencetak gol. Michy dalam laga melawan Meriam bisa mencetak dua gol dan satu lagi di cetak Willian.

Dengan tiga gol di dapatkan oleh Chelsea dari dua gol dari babak pertama dan satu gol di babak kedua. Dengan unggul 2-0 dari Arsenal ternyata Conte sama sekali tidak mau turunkan Morata masih di di simpan oleh Conte.

Semua ini di lakukan oleh Conte merupakan hasil terbaik buat Morata. Conte bukan hanya baru ini kenal dengan Morata yang sebelumnya sudah mengetahui kemampuan dari Morata waktu menjadi pelatih di Juventus.

Maka itulah Conte sudah mempunyai persiapan buat Morata dan tidak perlu takut dalam laga persahabatan tidak tampil yang penting di dalam laga Premier League sudah di atur oleh Conte sudah jelas Morata akan mendapatkan peluang tampil lebih banyak. Jika Morata bisa menunjukan kemampuan sebenarnya dan bisa terus menunjukan perkembang semua ini bisa berubah dan bisa di jadikan pemain utama.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin