Conte Terpincut Dengan Bakat Muda Milik Sporting Gijon

agen bola
Monday, 18 December 2017   |   00:49 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Conte Terpincut Dengan Bakat Muda Milik Sporting Gijon

Antonio Conte yang dapat dibilang menjalani musim pertamanya bersama Chelsea dengan hasil yang mampu memuaskan petinggi klub The Blues nyatanya akan mencoba untuk terus memberikan kontribusi yang baik untuk raksasa London Barat ini. Conte nyatanya ingin melakukan pembelanjaan pemain-pemain berbakat khususnya diusia belia. Tujuan memburu punggawa belia ini guna untuk bisa mengatasi kekuatan tim di masa mendatang. Sejauh ini Antonio Conte tengah tertarik dengan salah satu bakat belia yang dimiliki oleh timnas Spanyol. Bakat muda yang berhasil membuat Antonio Conte terpincut ini tidak lain adalah bek muda milik Sporting Gijon dan ia bernama Jorge Mere. Jorge Mere merupakan pemain jebolan akademi Sporting Gijon dan pada tahun 2015 ia dipanggil untuk memperkuat tim senior dan hingga saat ini ia telah mengoleksikan 46 penampilan dengan usianya yang baru berumur 19 tahun. Conte mengaku terpincut dengan pemain yang berposisi sebagai centre back itu.

Sebelumnya pihak Sporting Gijon memang telah mengetahui jika sosok bek pemain muda milik mereka, Jorge Mere memang menjadi bidikan sejumlah klub dan klub yang berlaga di LA Liga ini pun memasang banderol untuk Mere yang berkisar 28 juta poundsterling. Namun pihak klub Sporting Gijon disebut-sebut bisa menurunkan harga dari Jorge Mere jika mereka akan terdegradasi dari kompetisi La Liga musim ini. Diketahui saat ini Gijon menduduki peringkat ke-18 yang merupakan zona degradasi dan terpaut 5 poin dengan peringkat ke-17. Pekerjaan keras memang harus dijalani Sporting Gijon jika memang ingin terhindar dari zona degradasi. Ketertarikan Antonio Conte dengan sosok Jorge Mere memang terlihat begitu serius karena pemandu bakat The Blues telah diterbangkan ke Gijon untuk memantau keberadaan bek muda Spanyol itu.

Chelsea memang butuh mendatangkan bek-bek muda untuk melapisi bek The Blues yang diketahui saat ini banyak yang telah berada di usia diatas 30 tahun seperti Garry Cahill dan sang kapten John Terry. Conte ingin menjadikan Jorge Mere sebagai salah satu pelapis pemain veteran The Blues itu.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin