Conti Membuat Milan Kembali Lemah

agen bola
Tuesday, 21 November 2017   |   04:15 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Conti Membuat Milan Kembali Lemah

AC Milan yang sudah bisa kembali dari keburukan permainan dari AC Milan semua sudah tunjukan dan sudah berhasil bantai tim lawan di pertandingan Europa.

Dengan berhasil bantai tim lawan bahwa Milan kehilangan pemain bek tangguh merupakan pemain bek muda membuat Montella sudah kesulitan untuk mencari pemain bek yang lain.

Memang banyak datangkan pemain baru tapi Milan tidak banyak datangkan pemain bek maka itulha pertahanan Milan akan menjadi lemah. Tapi semangat dari Montella akan terus berusaha untuk memberikan terbaik buat Milan, jadi di pertandingan Serie A tidak akan membuat Milan kembali mengalami kekalahan.

Andrea Conti membuat Montella merasa kehilangan pemain tangguh selama ini memberikan keprcayaan berhasil menunjukan pertahanan kuat membuat Montella merasa puas atas teknik permainan dari Conti.

Begitu mendapatkan cedera bahwa Conti langsung di bawak ke rumash sakit untuk cek cedera bagian lutut. Kalau cedera bagian lutut paling sulit sumbuh membutuhkan waktu lama baru bisa kembali fit.

Untuk cedera Conti sudah di perkrakan akan menghabiskan waktu selama enam bulan atau tujuh bulan. Tapi usia masih muda seperti Conti baru mempunyai usia 24 tahun mempunyai banyak peluang untuk cepat sembuh.

Bisa kemungkinan tidak membutuhkan sampai enam bulan atau tujuh bulan sudah bisa kembali tampil. Untuk masalah cedera ini Montella berharap dengan tim medis untuk benar-benar cek kembali cederanya jadi tidak bisa kembali mengalami cedera.

Kalau bagian lutut sudah jelas sewaktu saat bisa kembali cedera.

Andrea merasa sedih kalau meninggalkan timnya yang sedang kembali kejalur kemenanga, dengan tidak ada dirinya maka Milan akan kembali kesulitan lagi tapi Conti berharap dengan pemain gantikan posisinya bisa teruskan tugasnya dengan penampilan terbaiknya supaya membuat Milan bisa terus menangkan pertandingan.

Dengan kualitas pemain sudah bagus tinggal semua pemain bisa bermain dengan santai dan tampil kompak akan membuat Milan bisa terus naik peringkat klub. Jangan sampai kalah dengan Inter Milan yang menilai Milan datangkan pemain tidak berkualitas dan tidak akan membuat Milan bisa kembali bangkit dan bersaing untuk mendapatkan gelar.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin