Costa Di Tuduh Gigit Barry

agen bola
Wednesday, 22 November 2017   |   12:36 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Costa Di Tuduh Gigit Barry

Chelsea yang tidak lolos di pertandingan FA Cup yang di kalahkan oleh Everton 2-0. Dengan pertandingan ini bahwa mempunyai pertandingan yang begitu seru sekali yang kedua pihak klub mengalami kartu merah.

Memang pertandingan ini bahwa di babak pertama begitu seru sekali, yang mempunyai peluang yang begitu bagus sekali. Tapi semua pemain bek dari Everton yang tampil lebih bagus lagi sehingga membuat pemain dari chelsea sama sekali tidak bisa trobos masuk pertahanan Everton.

Dengan pertahanan yang begitu bagus maka di babak pertama tidak bisa mencetak gol keunggulan yang mendapatkan hasil imbang. Ternyata di babak pertama yang sudah mempunyai suasana yang begit panas sekali yang penuh dengan emosi dari pemain The Blues. Ternyata dengan penuh emosi ternyata bersambung sampai di babak kedua.

Ternyata di babak kedua bahwa emosi dari pemain The Blues yang semakin panas sehingga tidak bisa mengatur pertahanan yang di manfaatkan bagus oleh Everton sehingg bisa mencetak dua gol.

Gol yang di lakukan oleh Lukaku yang merupakan mantap pemain dari tim biru yang sudah mendapatkan rasa kecewa dengan tim biru yang membuang dirinya ke Everton.

Dengan dua gol yang dilakukan Everton sehingga terjadi keributan yang di menit ke 83 antara Barry dengan Costa yang sudah dari babak pertamba bahwa Costa yang sudah mulai emosi dengan Barry.

Ternjadi keributan yang di lakukan Costa terhadapan dengan Barry bahwa Costa telah gigit Barry maka nya terjadi keributan besar-besar dalam pertandingan.

Dengan keributan yang di pertandingan ini bahwa kedua pemain yang mendapatkan kartu merah yang harus keluar dari pertandinga. Begitu keluar dari lapangan bahwa Costa menyesal sudah membuat keributan sehingga mendapatkan hukuman.

Tapi yang paling tidak bisa di terima oleh Costa bahwa dirinya telah di tuduh gigit Barry, semua itu tidak benar dan tidak melakukan hal seperti itu. Bahwa dari pihak klub tim biru ini yang membela Costa untuk menyelesaikan masalah yang terjadi di pertandingan ini.

Dengan kekalahan ini yang tidak di salahakan semua kepada Costa yang hanya meminta costa untuk pertandingan selanjutnya yang tidak boleh lagi membuat masalah dalam pertandingan.

Kalau terjadi keributan lagi maka kedepanya bahwa Costa akan di jual kepada klub lain yang merasa tidak membutuhkan pemain yang mempunyai emosi besar. Bahwa pemain yang tidak tahan dengan emosi sudah pasti tidak bisa tampil dengan bagus. Maka itulah di musim kali ini bahwa Costa mengalami banyak penurunan yang tidak bisa tampil dengan bagus.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin