Costa Tetap Bulat Pergi Ke Atletico Madrid

agen bola
Sunday, 17 December 2017   |   11:27 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Costa Tetap Bulat Pergi Ke Atletico Madrid

Chelsea berhasil menjadi juara di lakukan oleh Conte, tapi begitu juara ternyata tidak lama kemudian bahwa Conte yang mempunyai masalah dengan Costa.

Dengan adanya sedikit masalah maka itulah Costa di buang begitu saja di Chelsea. Dengan tidak ada jalan untuk damai maka itulah Costa meminta kepada pihak Chelsea untuk di kembalikan ke ATM yang merupakan klub yang berhasil mendidiknya menjadi pemain hebat.

Maka itulah semua sudah di pikirkan oleh Costa yang tidak mau pikir klub lain lagi dan putuskan bahwa dirinya akan pergi ke Atletico Madrid tidak ada klub lain yang di ingikan oleh Diego.

Memang untuk pulang ke ATM tidak mudah kalau mau pergi ke klub lain bahwa dari pihak London biru bisa di usahakan untuk proses dengan cepat. Tapi semua keinginan dari Costa tidak bisa di ubaha lagi bahwa Cost bersih kerasa untuk pulang ke ATM dan meminta kepada pihak Chelsea harus bisa proses dengan cepat biar bisa membantuin ATM bisa kalahkan Barcelona dan El Real.

Menurut Costa dirinya begitu sangat di sayangkan sekali kaalu dulunya tinggalkan ATM yang merasa bahwa persaingan di La Liga lebih mantap di bandingkan di Inggris. Menurut dari Costa bahwa Liga Inggris hanya nama besar saja yang di kenal tapi persaingan tidak begitu seru.

Keinginan begitu besar sekali dari Costa dan tidak bisa di ubah lagi maka itulah dari pihak Chelsea merasa tidak ada solusi lagi jadi mau tidak mau bahwa dari pihak Chelsea harus berusaha untuk pertemukan Chelsea dengan Costa.

Kalau untuk memperbaiki hubungan dengan Conte sudah sulit yang sudah menimbulkan rasa benci antara kedua pihak maka itulah tidak bisa lagi untuk di pertahankan dan Diego sudah tidak masuk dalam daftar nama pemain dari Chelsea.

Conte mengatakan bertapa sulitnya tim biru tidak akan meminta tolong kepada Costa untuk membantuin Chelsea supaya bisa mendapatkan kemenangan. Tidak ada Costa sama sekali tidak akan pengaruh Chelsea tapi awal laga sudah mendapatkan hasil buruk dan memberikan kesan bahwa Chelsea sudah kehilangan kekuatan ketajam.

Sedangkan Costa sama sekali tidak mau tau lagi untuk masalah dengan Chelsea, hanya memikirkan cara pergi ke ATM dan meminta kepada presiden Chelsea untuk membantuin Diego untuk cepat-cepat ke Ateltico Madrid.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin