Courtois Punya Mimpi Kembali Ke La Liga

agen bola
Friday, 16 November 2018   |   23:06 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Courtois Punya Mimpi Kembali Ke La Liga

Salah satu sosok penjaga gawang yang tergolong terbaik yang ada di Eropa, Thibaut Courtois mengutarakan curahan hatinya usai mendapatkan wawancara dari sejumlah media yang menanyakan karirnya bersama Chelsea yang belakangan terdengar terjadi konflik dengan kontrak baru yang disodorkan pihak The Blues kepada dirinya. Courtois yang menyisahkan kontrak dua musim lagi disebut mendapatkan sodoran kontrak baru dari pihak klubnya namun sang penjaga gawang nyatanya enggan membubuhkan kontrak baru tersebut disebutkan jika Thibaut Courtois meminta kenaikkan gaji pada kontrak baru itu. Saat ini Courtois mendapatkan gaji sebesar 90 ribu poundsterling per minggunya dan kiper berdarah Belgia ini meminta kenaikkan sebanyak dua kali lipat hal itu pun langsung membuat terhentinya pembicaraan mengenai kontrak baru Courtois di Stamford Bridge. Ketika di wawancarai Courtois menyatakan jika dirinya tidak akan membinggungkan masa depannya di The Blues jika memang tidak akan memperkuat Chelsea suatu saat nanti nyatanya ia telah memiliki pilihan tersendiri.

Thibaut Courtois menyatakan tidak ada pilihan lain jika akan meninggalkan Chelsea maka La Liga Spanyol menjadi pelabuhan berikutnya karena ia menyebutkan Spanyol menjadi negara kedua baginya usai diketahui keluarga besar Courtois ini tinggal di Spanyol bersama dua anaknya. Jika memang akan kembali ke La Liga nyatanya sosok penjaga gawang 25 tahun ini tidak perlu khawatir disebabkan kualitas mempuni yang ia miliki sebagai seorang penjaga gawang pasti akan diminati klub-klub elit La Liga seperti Duo Madrid dan Barcelona. Sebelumnya Courtois memang hangat dirumorkan menjadi bidikan serius Real Madrid namun klub ibukota itu gagal mendapatkan jasa kiper Belgia ini usai pihak The Blues menolak sejumlah tawaran dari El Real.

Sejak tahun 2011 silam Thibaut Courtois memang telah berstatus punggawa Chelsea namun di tahun pertamanya ia langsung dipinjamkan ke Atletico Madrid dan disana ia dipinjamkan selama tiga tahun. Courtois pun mampu memberikan catatan bagus untuk Los Rojiblancos namun sayangnya klub Spanyol itu gagal untuk mempermanenkan Courtois usai Chelsea sendiri mengalami krisis penjaga gawang.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar