Danilo Pergi Ke City Di Sebabkan Guardiola

agen bola
Tuesday, 22 August 2017   |   04:34 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Danilo Pergi Ke City Di Sebabkan Guardiola

Manchester City sudah kalah di musim pertama di latih Guardiola sama sekali tidak bisa membuat nama baik City menjadi juara. Dengan kegagalan dari City masih banyak lagi yang harus di rombak oleh Guardiola.

Bahwa di musim kedua Guardiola sudah mengetahui teknik permainan di Liga Inggris dan kekuatan dari klub lain sudah di ketahui oleh Guardiola. Jadi kelemahan dari City yang di urus oleh Guardiola supaya bisa membuat City jadi juara.

Untuk membuat City menjadi juara bahwa Guardiola sudah mulai ganti pemain bek akan di gantikan pemain baru yang lebih berkualitas. Pemain di lepas oleh City Clicy, Sagna, Zabaleta dan Kolarov maka itulah City sibuk untuk datangkan pemain baru untuk gantikan pemain yang sudah di jual oleh Guardiola.

Pemain di jual Pep sudah di pastikan tidak akan di gunakan oleh Guardiola maka itulah tidak ada alasan lagi untuk tetap berada di City. Ternyata City sudah mendapatkan tiga pemain baru sudah bergabung dengan City bahwa masih membutuhkan pemain bek kanan.

Sedangkan pemain bek kanan di tunjukan kepada Danilo merupakan bek dari Real Madrid. Danilo di Real Madrid tidak bergitu berfungsi maka itulah berharap bisa mendapatkan kesempatan bagus untuk keluar dari El Real.

Tidak di sangkah oleh Danilo di bursa transfer ini bahwa dirinya mendapatkan kesempatan untuk bergabung dengan klub besar dari Italia seperti Juventus sedang mencari pemain bek dan Chelsea juga membutuhkan pemain bek kanan maka itulah Danilo mendapatkan tiga pilihan untuk di jadikan klub baru.

Dengan tiga tawaran dari klub besar yang memberikan tawaran begitu menarik tapi Danilo sudah lama sekali ingin di latih oleh Guardiola yang menurutnya bahwa Guardiola merupakan pelatih sempurna.

Maka itulah Danilo mendapatkan tawaran dari City yang di latih oleh Pep jadi kesempatan emas ini tidak ada alasan lagi buat Danilo untuk tidak terima tawaran dari City. Pergi ke City bukan di sebabkan dari tawaran City lebih menarik di bandingkan dengan Juventus dan Chelsea.

Tapi Danilo melihat bahwa City di latih oleh Pep maka itulah semua tawaran lebih menarik lagi di tolak oleh Danilo. Begitu setuju tawaran dari City maka itulah Danilo merasa bangga dengan kesempatan bagus untuk di latih oleh Guardiola.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin