De Bruyne Harus Bikin Gol Lagi Untuk City

agen bola
Thursday, 18 October 2018   |   06:22 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

De Bruyne Harus Bikin Gol Lagi Untuk City

Kevin De Bruyne telah bekerja keras dengan penampilan gemilangnya bersama Belgia yang telah lolos dalam babak Kualifikasi Euro 2016 yang juga sudah menyumbangkan gol-golnya yang begitu berkontribusi besar itu untuk Tim Nasionalnya itu. Akan tetapi dirinya juga harus memberikan kontribusi yang sama untuk klubnya itu ketika dirinya telah di hargai begitu besar dalam klub Manchester City yang sudah menjadi tanggung jawab utama itu, namun kini sebuah tantangan pun hadir dalam dirinya untuk memberikan gol kepada The Citizens pada pekan depan yang akan merasakan produktivitas dari Kevin De Bruyne bahwa dirinya tidak sia-sia di boyong oleh raksasa Premier League itu. Kemenangan terakhir Belgia dari dua laga di Kualifikasi Euro ketika menghadapi Andora 4-1 dan juga Israel 3-1, dari kedua laga tersebut De Bruyne telah mencetak satu gol masing-masing dalam setiap laga kedua terakhir itu bersama Belgia. Kendati demikian itu berarti dari 3 laga terakhir yang dia rangkul itu telah membuahkan hasil setiap gol yang dia berikan kepada tanggung jawabnya pada seluruh laga yang dia ikuti itu baik bersama Belgia ataupun Manchester City.

Kemenangan terakhir bersama Manchester City itu ketika menggulung Newcastle United hingga 6-1 yang membawa The Citizens kini telah unggul di posisi pertama dengan kuat, De Bruyne sempat juga gagal dalam mencetak gol ketika menghadapi Borussia Moenchendladbach dalam laga Liga Champions, akan tetapi sebelumnya itu dia telah memberikan gol kepada The Citizens saat menghadapi Tottenham Hotspur, dan Sunderlan, maka dari itu De Bruyne yang telah di harapkan di klub tersebut akan menjadi starter ketika menghadapi Crystal Palace.

Faktanya, kontribusi dari De Bruyne yang besar itu memang kerap adanya ketika di Manchester City, bukan hanya gol yang dia tunjangi saja, melainkan juga assist yang dua kali yang dia ketika di ambil dari Wolfsburg itu membuatnya tepat berada dalam arahan Manuel Pellegrini yang merupakan sosok yang di pentingkan di lini tengah, dan di gabungkan dengan Sergio Aguero di posisi depan, hal itu juga menjadi tantangan tersendiri untuk De Bruye yang merupakan mantan pemain dari Chelsea yang sempat di katakan belum mampu mencetak gol dari ke 4 laga terakhirnya itu. (cl)

Be Sociable, Share!

Komentar