Demi Bernat, Juve Siap Kehilangan Sandro

agen bola
Monday, 24 September 2018   |   02:32 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Demi Bernat, Juve Siap Kehilangan Sandro

Juventus yang mulai merasakan kelemahan yang dimiliki lini pertahanan mereka hal ini dirasakan setelah gagal membendung raksasa Eropa, Real Madrid dalam laga leg pertama babak perempat final Champions League yang berlangsung pada pertengahan pekan kemarin. Skuad asuhan Massimiliano Allegri yang harus dipercundangkan dengan skor 0-3 di Allianz Stadium disebut akan merubah kekuatan dilini belakang mereka pada musim depan.

Untuk bisa merombak skuad nyatanya Si Nyonya Tua membutuhkan dana segar dan laga untuk bisa mendapatkan dana segar nyatanya klub Turin ini akan melelang salah satu pemain mahal mereka demi bisa mendapatkan dana tambahan. Sosok yang akan dilelang nyatanya adalah Alex Sandro yang memang diketahui jika Sandro sendiri menjadi perebutan sejumlah klub besar Eropa pada bursa transfer kemarin dan saat itu Juve enggan untuk melepas Sandro karena dinilai masih membutuhkan jasa pemain berdarah Brasil itu.

Setelah tidak memiliki banyak pilihan nyatanya Bianconeri bersedia untuk melepas Alex Sandro ke klub-klub di Premier League ataupun raksasa Paris Saint-Germain yang merupakan peminat jasa bek kiri 27 tahun tersebut. Kubu Juve sendiri tengah melirik bek kiri milik Bayern Munich yang di musim ini sang pemain terlihat jarang diturunkan.

Jarang diturunkannya sang pemain disebabkan cedera yang melandanya yang membuatnya harus sering berada di bench cadangan dan pemain ini bernama Juan Bernat. Bernat merupakan bek kiri asal Spanyol yang didatangkan ke Bayern Munich pada tahun 2014 melalui Valencia. Bernat sendiri bisa bermain dibanyak posisi selain sebagai bek kiri ia juga bisa bermain sebagai pemain sayap ataupun winger. Kinerja Bernat dipercaya Massimiliano Allegri bisa merubah permainan skuad asuhannya di musim depan.

Raksasa Serie A ini terlihat ingin bangkit usai dibekap oleh Real Madrid beberapa waktu lalu. Kekalahan memalukan itu disebut membuat pihak Juve berkeinginan untuk memperkuat tim mereka sehingga di musim depan dapat membayar kekalahan kemarin dengan memberikan performa yang jauh lebih baik lagi.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar